Vaksinasi Covid-19 di Lombok Barat, Kapolres Lobar Himbau Tidak Terprovokasi Isu Hoax

oleh -1 views

Gerung – Lounching Vaksin Covid-19 dan Vaksinasi Covid-19 Perdana Tingkat Kabupaten Lombok Barat dilaksanakan di Kantor Pemerintah Daerah Lombok Barat, diikuti oleh Forkopimda Lombok Barat, Kamis (14/1).

Kapolres Lobar sesaat setelah melakukan Vaksinasi Covid-19 ini mengatakan Forkopimda Kabupaten Lombok Barat sedang melaksanakan pemberian Vaksinasi.

“Vaksinasi adalah salah satu upaya pemerintah dimasa pandemi covid-19, guna mencegah penyebaran covid-19 Khususnya di Kabupaten Lombok Barat,” ungkapnya.

Dikatakan pula melalui program Vaksinasi, untuk mencegah penyebaran covid-19 maka dihimbau agar seluruh warga masyarakat mendukung penuh terkait program Vaksinasi.

“Menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar tidak terprovokasi oleh isu-isu Hoax, terkait dengan Vaksinasi serta diharapkan juga agar warga masyarakat Kab Lombok Barat bisa mendukung kegiatan pemberian Vaksinasi guna mencegah penyebaran covid-19,” imbaunya.

Saat ini Vaksin disimpan dikantor Dinas Kab Lombok Barat dan dilakukan pengamanan/pengawalan dengan ketat oleh anggota TNI-Polri dan Pol PP.

“Dalam pengamanan, polres Lobar telah menyiapkan 125 personel, termasuk kegiatan-kegiatan pendistribusian selanjutnya hingga tingkat kecamatan,” tandasnya

Baca Juga  Terpantau Sepi, Arus Penumpang Hanya untuk Keperluan Dinas dan Kedukaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.