Lugas, Berimbang dan Terpercaya
Binkam  

kali Ini Polres Lotim Santuni Anak Yatim Yang Ada Di Yayasan Pendidikan Ponpes Tahfidz Al Quran dan Hadist Ittihadul Ummah Al Akbar

hukrimlobar.com – Pada hari Jumat tanggal 22 Januari 2021 Pukul 13.20 Wita bertempat di Yayasan Pendidikan Ponpes Tahfidz Al Quran dan Hadist Ittihadul Ummah Al Akbar Dusun Karang Ranjong Barat Desa Lenek Kecamatan Lenek Kabupaten Lombok Timur Kapolres Lombok Timur AKBP TUnggul SImatrio diwakili Kasat Sabhara  berlangsung kegiatan pemberian santunan kepada Santri dan Santriwati oleh Kapolres Lombok Timur diwakili Kasat Sabhara Polres Lotim AKP M. Rianto, S.I.P,  Jum’at (22/01/21)

Dalam pelaksanaan pemberian santunan tersebut turut hadir,  Kanit Turjawali IPDA Anhar, Kapolsek Aikmel AKP I Made Sutama, Kapolsek Wanasaba IPDA H. M. Efendi Yulianto, KBO Binmas Lalu Sukmayadi dan Para tokoh Tuan Guru.

Sebelum dilakukannya Pembagian Santunan TGH Mansyur, S.Hi menyampaikan; Semoga dengan adanya kegiatan ini kita diberikan hidayah dan umur serta keberkahan oleh Alloh SWT, Setiap Hari Jum’at Kapolres Lotim selalu berkeliling keMasjid – masjid untuk melaksanakan melaksanakan Sholat berjamaah sekaligus memberikan sumbangan dan santunan kepada para anak yatim, semoga apa yang telah dilakukan Kapolres Lotim beserta jajaran mendapatkan keberkahan. Pungkasnya.

Sementara itu Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas Iptu Lalu Jaharudin berharap, dengan adanya Program Puma dari Satuan Lalulintas Polres Lotim, Masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri ditengah tengahnya sehingga Cita – cita luhur para pejuang Bangsa dapat terwujud.

 

Baca Juga  Manfaatkan Lahan Kosong, Warga Labuapi Beralih Menjadi Peternak Burung Puyuh Dalam situasi Pandemi Covid 19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *