Kapolres Lotim Santuni Pengemis Renta, Ini Kata Sang Pengemis

oleh -4 views

hukrimlobar.com – Ditengah Masa pandemi Covid – 19, Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio S.I.K., M.H, tetap menjaga Kebugaran Dengan Menerapkan Prokes dan Pola Hidup Sehat, Siang Hari Ini ,Kamis Tanggal 11 Februari 2021 Kapolres Lombok Timur berolahraga dengan melakukan Lari Siang.
Sesampainya di Simpang Empat Kantor Bupati Lotim, Kapolres Lombok Timur menemukan Kakek renta meminta – minta, tak heran Kapolres Lombok Timur yang terkenal dengan Jiwanya yang Religi, Kedermawanan dan Kebijaksanaanya itu langsung menghampiri Kakek tua tersebut.

Ditengah Percakapannya tersebut Kapolres Lombok Timur memberikan Santunan Uang secukupnya untuk memenuhi kebutuhan hidupnya Sebulan Ke depan, usai memberikan santunan Kapolres Lombok menanyakan Asal dari kakek renta tersebut, Kakek Tua tersebut berasal Dari Desa Toya Kecamatan Aik Mel, mengetahui Asal dari Kakek Tua itu Kapolres Lombok Timur langsung Mencarikan Ojek dan Mengantarkannya Pulang sesuai Alamatnya.

Sebelum kepulangannya Kakek pengemis tersebut mengucapkan terimakasih banya atas belas kasih dan kedermawanan Kapolres Lotim yang telah sudi membantu sang pengemis.
Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas berharap apa yang telah dilakukan AKBP Tunggul SInatrio S.I.K.,M.H, dapat dijadikan Contoh bagi seluruh Personel Polres Lotim, demikian pula bagi para Dermawan hendaknya meniru Kedermawanan serta jiwa Sosial yang dimiliki Kapolres Lotim.
Lebih Lanjut kapolres Lotim menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan serta Menjaga Pola Hidup sehat dengan harapan terhindar dari pandemi Covid – 19.pungkasnya.

 

Baca Juga  Penuhi Hak Kaum Difabel, Dalam Konferensi Pers Mabes Polri Hadirkan Juru Bicara Isyarat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.