“Jum’at Berkah” Ini Pesan Kapolres Lotim Kepada Para Anak Yatim Saat Memberikan Santunan

oleh -2 views

perisainews.com – Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio S.I.K., M.H, santuni puluhan Anak Yatim bertempat  di Ponpes Syaikh Ibrahim Muhammad Al-Batthawi NW Kerongkong, Jum’at (12/02/21).

Dalam pelaksanaan pemberian santunan tersebut Kapolres Lotim didampingi oleh Kasat Lantas Res Lotim,  Kasat Binmas Res Lotim, dan Pemerintah desa kerongkong Serta para TGh. Yg hadir /ikut Rombongan kapolres Lotim. dan jumlah penerima santunan 30 orang anak yatim sedangkan untuk santunan yang diberikan berupa nasi kotak dan uang serta pemberian bantuan bahan material pasir dan semen guna pembangunan ponpes.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolres Lotim berpesan kepada para Anak Yatim   “Adek adek perjalanan hidupnya masih panjang semoga adek adek selalu di lindungi oleh Allah SWT.

Saya mengingatkan kepada Adek adek untuk dalam sholat selalu mendoakan orang tua yang sudah meninggal, Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi adek adek.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas Iptu Lalu Jaharudin berharap, apa yang telah diperbuat dan diberikan oleh Kepolisian Resor Lombok Timur dapat dirasakan oleh Masyarakat, Semoga Kabupaten Lombok Timur tetap sejahtera, Kondusif dan Pandemi Covid – 19 yang saat ini melanda segera berakhir. Pungkasnya.

Baca Juga  Kali Ini Bhabinkamtibmas Desa batu Putik Silaturrahmi Ke Wargaa Binaan Guna Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.