Selasa, April 20News That Matters
Shadow

Program Jum’at Berkah Polres Lotim Disambut Baik Masyarakat Desa Kerongkong

hukrimlobar.com – Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio, S.I.K  M.H, hari ini melaksanakan Sholat Jum’at berjamaah dalam rangka Jum’at berkah di Masjid ” Ashomadie ” Desa Kerongkong Kecamatan Suralaga Kabupaten Lombok Timur. Jum’at(12 02/21)

Selain Kapolres Lotim turut hadir Para Tuam Guru yang ada di Kabupaten Lombok Timur, Kasat Binmas Polres Lotim Bersama Anggota, Kasat Lantas Polres Lotim, Kapolsek suralaga beserta Bhabinkamtibmas setempat, Babinsa desa Desa Kerongkong dan Pemerintah desa kerongkong.

Kutbah Jum’at disampaikan oleh Dr. TGH Solah sukarnawadi LC.Ma, dalam Khotbahnya  Khotib menyampaikan; mari tunjukkan kasih sayang kepada sesama umat maka Alloh akan menyangimu  karna Alloh maha penyayang hambanya, Kebaikan sekecil apapun akan di catatan oleh Alloh SWT sebagai amal kebaikan, dalam Menghadapi Situasi yg saat ini yg dihadapai oleh selurut umat dimuka bumi ini adalah sedang diberikan cobaan berupa wabah Covid – 19.

Usai Pelaksanaan Sholat Jum’at Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul SInatrio S.I.K., M.H, memberikan Sepatah dua patah kata kepada para Jama’ah yang hadir dalam Sholat Jum’at yang intinya; memberikan Ucapan terimakasih kepada masyarakat desa Kerongkong yang telah menyambut kedatangan kami dengan baik, Saya melihat pengurus Masjid Desa kerongkong masih tetap patuh pada protokol kesehatan dan hal tersebut harus tetap dipertahankan, Kami Berharap kepada  semua lapisan Masyarakat untuk sadar dan saling mengingatkan betapa pentingnya protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran covid19.

Alhamdulillah penggunaan Vaksin yang sudah di terbitkan oleh pemerintah, seperti yang di contohkan oleh presiden kita, kapolda ntb pak danrem semua sudah di vaksin dan Alhamdulillah aman dan halal, Mari kita berdoa supaya Virus ini di angkat oleh Alloh SWT.

Diakhir sambutannya Kapolres Lombok Timur berpesan kepada para jamaah dan masyarakat jika ada permasalahan yang di hadapi mohon untuk melaporkan ke pihak yang berwajib jangan main hakim sendri, mari laporkan ke para babinkamtibmas, ke kades, atau langsung ke kantor Polisi untuk menyelesaikan permasalahan yang di hadapi, kami juga berharap kepada seluruh Masyarakat, dimasa Pandemi ini agar tetap mengedepankan Protokol Kesehatan, jaga Kebugaran dan terapkan pola hidup sehat dengan harapan kita semua terhindar dari penularan Covid – 19 .pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: