Kali Ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Kembang sari Hadiri pengukuhan kelompok pelaku utama kelautan dan perikanan Kabupaten Lotim

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kembang Sari Polsek Selong Brigpol Dinul Muqoyyim bersama Babinsa dan Lurah kembang sari menghadiri acara pengukuhan kelompok pelaku utama kelautan dan perikanan Kabupaten Lotim, Acara dilaksanakan di Lingkungan Karang anyar 2 Kelurahan .Kembang Sari Kec. Selong Kabupaten Lombok Timur.

Ada yang berbeda dari wajah para anggota Kelompok Perikanan, mereka tampak lebih berseri dan bahagia. menjadi salah satu hari bersejarah, karena kelompok ini dikukuhkan secara resmi menjadi salah satu kelompok usaha di bidang perikanan yang tercatat di pemerintahan oleh Dinas Perikanan Lombok Timur.

Pengukuhan Kelompok Kelautan dan Perikanan dihadiri oleh Lurah Kembang Sari, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kembang Sari Kecamatan Selong Kabupaten Lombok Timur beserta undangan . Kamis (18/02/21).

Pengukuhan ini menjadi simbol keseriusan kelompok Kelautan dan Perikanan dalam menjalankan bisnis budidaya Ikan. Selain acara pengukuhan, Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada seluruh tamu untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam menjalani aktifitas sehari-hari pada Masa Pandemi Covid-19.”Ujar Muqoyyim.

Keberadaan kelompok ini diharapkan dapat memotivasi masyarakat untuk dapat terus maju bersama menjadi desa mandiri dan Maju.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: