Polsek Praya Tengah Sasar Anak Sekolah Untuk Sosialisasi Prokes Covid-19.

Hukrimlobar.com-Praya, – Sebagai upaya untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 kepada warga masyarakat, personil Polsek Praya Tengah Polres Lombok Tengah sasar anak sekolah untuk sosialisasi Prokes.

“Siswa-siswa sekolah yang nongkrong tidak luput menjadi sasaran kita sosialisasi protokol kesehatan,” ujar Ps. Kanis Shabara Polsek Praya Tengah Aiptu Made Selamat, saat menghampiri siswa sekolah di depan SMKN Praya Tengah. Sabtu (20/2/21).

Aiptu Selamat menjelaskan, pihaknya akan terus berupaya hadir di tempat-tempat rawan kerumunan, seperti, Pasar, Pertokoan, sekolah, Pemukiman Penduduk dan tempat Ibadah. Kegiatan tersebut bertujuan agar masyarakat merasakan situasi aman dan kondusif serta terhindar dari penyebaran Covid 19.

“Kami akan terus berupaya hadir ditengah-tengah msyarakat, agar masyarakat aman dan terhindar dari Virus Covid-19,” ujar Selamat.

Sementara itu, Kapolsek Praya Tengah Ipda Geger Surenggana mengungkapkan agar patroli dan imbauan kepada masyarakat tentang bahaya Covid 19 dilakukannya secara masif.

“Dengan rutin melaksanakan giat tersebut, diharapkan masyarakat bisa meningkatkan kesadaran terkait penerapan protokol kesehatan,” papar Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: