Bhabinkamtibmas Desa Menceh Bantu Warga Evakuasi Pohon Tumbang Sambil Lakukan Himbauan

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Menceh Bripka Hendro membantu warga dalam membersihkan Ranting dan dahan pohon yang tumbang dan menghalangi jalan raya yang berada di Jalan Raya Menceh – Selayar Kabupaten Lombok Timur. Minggu ( 21/02/21).

Bhabinkamtibmas melaksanakan giat penebangan pohon kayu tumbang yang diakibatkan oleh bencana alam yang bertempat di Jalan Umum Menceh – Selayar Kecamatan Sakra Timur bersama dengan warga masyarakat untuk bersama – sama menyingkirkan kayu tersebut sehingga masyarakat bisa melewati jaln tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga masyrkat yang ada di seputaran Desa Menceh agar siap sedia dan waspada terhadap bencana alam yang mungkin saja bisa terjadi kapanpun akibat Cuaca Ekstrim.

Selain itu Bhabinkamtibmas Desa setempat juga menghimbau warga untuk menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin menggunakan masker dalam beraktifitas sehari hari agar terhindar dari penyebaran Covid – 19 dan mengajak untuk bersama sama mensosialisasikan bahwa akan di laksanakan Vaksin Covid-19 utuk ketahanan Imunitas masyarakat serta menciptakan situasi yang kondusif.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas Iptu Lalu Jaharudin menghimbau warga untuk tetap berhati – hati dan waspada akan adanya berbagai macam bencana alam yang diakibatkan oleh cuaca Ekstrim yang terjadi akhir – akhir ini.

Selain itu Kasubbag Humas juga menghimbau seluruh lapisan Masyarakat, dimasa Pandemi Covid – 19 agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid – 19 dengan Cara Menerapkan Lima M. tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: