Selasa, April 20News That Matters
Shadow

Bripka Suhardi Lakukan Himbauan Penerapan Prokes Covid – 19

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Keurahan Majidi Bripka Muhammmad Suhardi Melaksanakan Kegiatan   Sambang Sekaligus  Pemasangan Sepanduk Kampung Sehat dalam rangka Upaya Memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 dalam giat tersebut  Bhabinkamtibmas Desa setempat sembari memberikan himbauan, Rabu (27/02/).

Dalam kegiatan pemasangan Bener/sepanduk Kampung Sehat tahap 2 di Desa Anjani  kecamatan  Suralaga  Kabupaten Lombok Timur Bhabinkamtibmas Bripka Suhardi mensosialisasikan dan memberikan himbauan terkait pelaksanaan Kampung Sehat tahap 2 ini karena dinilai program Kampung Sehat sebelumnya cukup berhasil dalam mencegah penyebaran Virus Corona di Wilayah Nusa Tenggara Barat khusunya di Kabupaten Lombok Timur.

Dikarenakan penyebaran Covid-19 di Negara kita  termasuk di Provinsi NTB , sehingga Program Kampung sehat tahap 2 perlu digalakkan kembali dan Masyarakat lebih disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan dengan cara menunda sampai waktu yang benar-benar aman, segala macam kegiatan masyarakat yang dapat mengundang orang banyak seperti Nyongkolan, pawai dan hiburan malam, Kurangi keluar rumah bila tidak perlu, semua ini dilakukan  untuk mempersempit serta memutus tali rantai  penyebaran Virus Corona atau Covid 19 di Wilayah kita.

Bripka Muhammad Suhardi, menyampaikan  kepada Masyarakat binaannya agar selalu mematuhi protokol Kesehatan dengan 5 M  menggunakan masker ,Cuci tangan dengan sabun, tetap jaga jarak, Menghindari Kerumunan dan Mobilitas deikurangi dalam  setiap beraktifitas untuk mencegah penyebaran Covid-19. Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: