Polsek Jerowaru Dan Instansi Terkait Tekan Penyebaran Virus Corona Dengan Mengglar Razia Masker

oleh -4 views

hukrimlobar.com – Polsek Jerowaru bersama TNI dan Instansi terkait secara Kontinyu melakukan Razia Masker guna menekan penyebaran Virus Corona, yang dipimpin langsung Kapolsek Jerowaru Ipda Abdul Rasyid, SH. Kamis (01/04/21)

Kapolsek Jerowaru  mengungkapkan, mewujudkan Kecamatan Jerowaru  yang sehat dan terbebas dari Covid-19, perlu adanya langkah dengan pendisiplinan Masyarakat  terhadap penerapan protokol Kesehatan secara berkesinambungan. Dan Razia dilaksanakan oleh Kapolsek  dan anggota 7 orang. Danramil /Posramil dan aggt  4 orang, Sat Pol PP dan aggt 2 orang.”Ujarnya.

Razia  di laksanakan dibeberapa lokasi antara lain Depan Samsat Pembantu Desa Sepapan, Depan Kubur Dane Jerowaru,  Depan Polsek Jerowaru, Simpang 4 Kantor Desa Sepapan. “Jelas Rasyid.

Kapolsek menambahkan Penerapan Disiplin khususnya penggunaan Masker secara rutin dilaksanakan Posek Jerowaru dan Instansi terkait. Dilihat dari fakta yang ada dilapangan ternyata masih banyak Masyarakat yang belum menyadari bahayanya virus corona,kegiatan ini sebagai wujud meningkatkan disiplin diri dan masyarakat dalam upaya pencegahan Penularan Covid-19, “Tambahnya.

“Kali ini,  dalam Razia  Teguran Lisan : 76 Orang, Sanksi sosial  :  24 Orang, dan  Pelanggaran sebanyak: 101 orang dan dalam penindakan yang kami kedepankan Pol PP.” Ujarnya.

Baca Juga  Polsek Praya Barat Daya Bubarkan Kerumunan Club Motor di Bendungan Pengge Desa Pelambik Loteng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.