Polsek Masbagik Laksanakan Blue Light Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas

oleh -2 views

hukrimlobar.com – Patroli Blue light yang dilaksanakan Polsek Masbagik, Polres Lombok Timur terus dilaksanakan ditengah Pandemi  covid 19, guna mengantisipasi berbagai kejadian yang bisa timbul ditengah masyarakat serta memberikan himbauan di tempat yang biasanya digunakan  berkumpul. Rabu  malam , (31/03/2021)

Patroli Blue Light serta himbauan kali ini dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Masbagik Timur Bripka Kasim bersama Ka SPKT I Aiptu L. Ruly H dan 3 anggota Piket, Melaksanakan Giat Patroli Blue Light, Moubeling dan Stationer guna memberikan Teguran kepada Pengendara yang tidak menggunakan helm, Sepeda Motor yang  menggunakan Knalpot Reasing .

Kapolsek Masbagik AKP Zainudin Basri menjelaskan Patroli dilaksanakan  di jalur utama untuk antisipasi balap liar, 3Cr dan serta mengingatkan masyarakat  untuk selalu menjaga Kamtibmas ” serta memberikan himbauan  untuk tetap menerapkan  protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker,mencuci tangan, jaga jarak, Hindari kerumunan dan kurangi Mobilitas untuk pemutusan tali rantai Covid 19. “Jelasnya.

Zainudin Basri   menyampaikan, ” tujuan dilaksanakannya patroli malam sekaligus pemberian himbauan kepada masyarakat untuk mengajak bersama mendukung upaya pencegahan wabah virus Covid–19. Sesuai dengan Program Kapolda NTB Irjen Pol Muh. Iqbal, SIK,MH. terkait menekan penyebaran Covid-19, dan masyarakat diminta untuk menerapkan Prokes dan “Patroli akan terus dilakukan disesuaikan dengan kondisi wilayah.  tanpa mengurangi pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Baca Juga  Kedapatan Tidak Pakai Masker, Sejumlah Pengendara di Bengkel Labuapi Ditegur Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.