Kali Ini Waka Polres Lotim Wakili Kapolres Serahkan Sumbangan Material Bangunan Ke ke Panitia pembangunan Masjid Nuril Jihad

oleh -1 views

hukrimlobar.com –  Melalui program Satlantas Polres lotim berbagi,  Puma (pengayom utama masyarakat), Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio S.I.K., M.H, diwakili Waka Polres Lotim Kompol Kiki Firmansyah S.I.K, M.H Salurkan Bantuan berupa Material Bangunan ke Panitia pembangunan Masjid Nuril Jihad Lendang Bedurik Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur didampingi oleh Kasat Binmas, Kapolsek Selon, KBO Lantas , Anggota Sat Binmas, Anggota Sat Lantas dan  Perwakilan Anggota Polsek Selong dan Para Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat, (02/04/21).

Dalam pelaksanaan pemberian Subangan berupa Pasir dan Semen tersebut Kapolres Lotim diwakili Waka Polres Lotim dan menyampaikan; Semoga Subangan matrial yang kami berikan dapat membantu untuk pembangunan Masjid, jangan dilihat dari jumlahnya, yang terpenting ialah hubungan baik antara Polri dengan seluruh lapisan Masyarakat tetap terjalin dengan bauik.tutupnya.

Ketua panitia pembangunan Masjid Nuril Jihad H. Nurhaen menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi Kapolres Lotim beserta jajarannya dan berharap agar Polri tetap jaya dan selalu dekat dengan masyarakat.

Sementara itu Kapolres Lotim melalui Kasubbag Humas Iptu Lalu Jaharudin berharap, upaya yang telah dilakukan oleh Kepolisian Resor Lombok Timur dapat dirasakan oleh Masyarakat, sehingga Cita – cita luhur para pejuang Bangsa dapat terwujud.

Kami berharap kedepannya antar Masyarakat dengan pihak Kepolisian tetap bersinergi dalam mewujudkan Keamanan dan ketertiban ditenganh tengah Masyarakat. Pungkasnya.

Baca Juga  Personel Polsek Masbagik Lakukan Patroli Malam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.