Waka Polres Lotim Wakili Kapolres Laksanakan Program Jum’at Berkah, Ini Yang Disampaikan

oleh -3 views

hukrimlobar.com – Di Masjid Nurul Jihad  Jihad Lendang Bedurik Kelurahan Sekarteja Kecamatan Selong Kabupaten Lombok Timur, telah dilaksanakan kegiatan Silaturrahmi dan Sholat Jumat bersama sekaligus memberikan sumbangan Berupa Puluhan Sak Semen Dan Pasir “Jumat (02/04/21)

Dalam kesempatan setelah sholat berjamaahWaka Polres Lotim  menyampaikan permohonan maaf bapak Kapolres Lotim yang seyogyanya akan menghadiri kegiatan ini namun karena tugas yang tidak dapat diwakilkan di Polda NTB sehingga saya mewakili beliau pada kesempatan ini.

Program Jumat berkah ini merupakan kegiatan rutin Polres Lotim sebagai salah satu bentuk kegiatan untuk membangun kedekatan dengan masyarakat guna terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif.

Dalam kesempatan ini disertai juga dengan penyerahan sumbangan berupa santunan kepada anak yatim dan material bahan bangunan yang diharapkan dapat sedikit membantu dengan kondisi masjid kita saat ini yang sedang dalam proses pembangunan.

Diharapkan melalui pelaksanaan kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi dan yang terpenting manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dan membawa keberkahan bagi kita semua.

Senada dengan Waka Polres Lotim, Kasubbag Humas Iptu Lalu Jaharudin Berharap dengan beberapa Program yang telah diluncurkan Kepolisian Resor Lombok Timur, dapat dirasakan oleh Masyarakat dengan harapan cita – cita luhur para pejuang Bangsa dapat terwujud. Pungkasnya.

Baca Juga  Ops Yustisi di Pelabuhan Lembar, 133 Pelanggar Prokes Diberikan Sanksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.