Warga Antusias Ikuti Vaksinasi Drive Thru Yang Diselenggarakan Polres Lotim

oleh -1 views

hukrimlobar.com – Berbagai cara telah dilakukan Kepolisina Resor Lombok Timur dalam mensukseskan Vaksinasi Covid – 19, dan Lomba Kampung Sehat Jilid 2, hal tersebut terus dilakukan baik dengan cara melakukan sosialisasi, melalui Medsos maupun himbauan himbauan, tidak hanya itu Polres Lotim juga  menggandeng Dinas Kesehatan dan instansi terkait dengan melakukan Vaksinasi Drive Thru.

Bersama tim Gugus Tugas Percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Lombok Timur,Kepolisian Resor Lombok Timur melaksanakan vaksinasi bagi setiap pengendara, hari ini Jum’at (02/04), kegiatan tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor BRI Cabang Selong, tepatnya di Jalan TGKH Zainudin Abdul Majid.

Kapolres Lombok Timur AKBP. Tunggul Sinatrio S.I.K, M.H, mengatakan program vaksinasi Drive thru dilakuikan sebagai langkah terukur untuk melanjutkan inovasi dari Dandrem Wirabhakti dan Kapolda Nusa Tenggara Barat.

Selain itu kata Tunggul Sinatrio, program ini dilakukan untuk mempercepat kegiatan vaksinasi di provinsi NTB.

Sementara itu Kapolres Lotim melalui Kasubbag Humas, Iptu Lalu Jaharidin mengatakan” Sasaran vaksinasi itu lansia, pelaku wisata, masyarakat dan pelayan publik, yang drive Thru,” terang lalu Jaharudin.

Kegiatan ini diterima secara antusias oleh Masyarakat, terbukti dengan Banyaknya Animo  Masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut, adapun untuk persyaratan yang akan mendapatkan vaksinasi gratis tersebut harus memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan memiliki badan yang sehat.

Lebih lanjut Kasubbag Humas mengatakan ” target yang akan menerima vaksinasi ini berjumlah 300 orang per harinya dan akan dilakukan setiap harinya.

Lebih lanjut Kasubbag Humas berharap, dengan adanyq beberapa trobosan yang telah dilakuk Kepolisian Resor Lombok Timur terkait dengan Penanganan Pandemi Covid -19 dapat dirasakan oleh Masyarakat ,sehingga Pandemi Covid -19 segera berakhir.pungkasnya.

Baca Juga  Ini Fakta Dibalik Isu Krumunan Masa Di Depan Kantor Desa Banjar Sari

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.