Kapolsek Sakra Bersama Anggota Galakkan Subuh Keliling Guna Cipta Kondisi Dan Harkamtibmas

oleh -4 views

hukrimlobar.com – Kapolsek Sakra Iptu Suyono Jl, bersama Anggota Polsek. menggalakkan sholat Subuh berjamaah, kali ini di Masjid AL-IHKLAS Desa Sakra Kecamatan Sakra Kabupaten Lombok timur yang dilanjutkan dengan penyampaian pesan kamtibmas penerapan protokol kesehatan.Selasa (06/04/21).

Kapolsek menyatakan Sholat Berjamaah keliling ini merupakan salah satu program Kapolda NTB dan Kapolres Lotim dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat guna cipkon dan Harkamtibmas agar Lombok Timur aman dan damai. “Ujarnya.
Usai Pelaksanaan sholat Subuh berjamaah Kapolsek menyampaikan himbauan kamtibmas dan sosialisasi protol kesehatan menggunakan masker,mencuci tangan dengan menggunakan air yg mengalir, jaga jarak.Hindari kerumunan, dan kurangi Mobilitas “Himbau Suyono.

Pada kesempatan itu Iptu H.Suyono Jalil mengatakan ‎ Untuk menekan penyebaran covid-19. Kapolda NTB Irjen Pol Muh. Iqbal, SIK, MH. telah mencanangkan Lomba Kampung sehat jilid 2.”Jelasnya.
Kapolsek Sakra melalui Kasubbag Humas Iptu Lalu Jaharudin berharap, dengan adanya sosialisasi dan himbauan yang dilakukan oleh Kapolsek secara berkesinambungan, dapat meningkatkan kesadaran Masyarakat akan pentingnya Stuasi Kamtibmas yang Kondusif serta pentingnya menerapkan Protokol kesehatan.”pungkasnya.

Baca Juga  Terkait Pemberlakuan PPKM Mikro Kelurahan Majidi Siap Mendukung Kebijakan Pemerintah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.