Kapolres Loteng Terima Kunjungan Silaturrahmi Ketua PD NW

oleh -4 views

Hukrimlobar.com-Lombok Tengah, (NTB) – Kepala Kepolisian Resor Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho, SIK menerima kunjungan silaturrahmi ketua pengurus daerah Nahdlatul Wathon (NW) Lombok Tengah, selasa (6/4) di aulla Polres Lombok Tengah.

Dalam kunjungan tersebut, ketua pengurus daerah NW Lombok Tengah DR. TGH. Zaenal Arifin Munir, M.Ag dan pengurus lainnya di sambut hangat oleh Kapolres Lombok Tengah.

Kapolres Lombok Tengah mengatakan, silaturrahmi itu dalam rangka menjaga sinergitas dan soliditas antara kepolisian dengan Nahdlatul Wathon yang sudah terjalin.

“Kami minta dukungan NW sebagai salah satu organisasi masyarakat islam di Lombok Tengah terhadap program-program yang akan dijalankan kepolisian ke depan,” kata AKBP Esty.

Ia menjelaskan, dalam melaksanakan tugas-tugas harkamtibmas kedepan kepolisian tidak mungkin bisa bekerja tanpa dukungan partisipasi masyarakat, termasuk para tokoh agama itu sendiri.

“Saya selaku Kapolres sangat berterima kasih atas dukungan penuh dari NW dalam melaksanakan tugas kepolisian dalam rangka menjaga stabilitas keamanan khususnya di wilayah Lombok Tengah,” ucapnya.

Lebih lanjut, Esty memastikan seluruh program-program kepolisian bisa berjalan dengan baik apabila terjalin sinergitas antara Kepolisian dengan NW.

Kapolres berharap, hubungan silaturrahmi ini bisa dipelihara dan dikembangkan guna memberikan rasa aman terhadap masyarakat.

Baca Juga  Sikapi Perkembangan Penyebaran Covid-19, Gugus Tugas Penaganan Covid-19 Lobar dan Tim Reaksi Cepat Lakukan Sampling Rapid Test Antigen di Senggigi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.