Hari Ini Polres Lotim Sarurkan Bantuan Di Mas’jid Baiturrahman Telaga Bagek Melalui Program Puma

oleh -3 views

hukrimlobar.com – Bertempat di Mas’jid Baiturrahman Telaga Bagek yang bertempat di  Jln Kedome telaga Bagek Desa Ketapang Raya Kecamatan  Keruak Kabupaten Lombok Timur berlangsung kegiatan silaturahmi Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio, S.I.K, M.H, dengan tokoh agama yang dirangkaikan dengan penyerahan bantuan Sat Lantas Polres Lotim berbagi PUMA (Pengayom Utama Masyarakat) kepada pengurus/ Takmir Jum’at (09/04/21).

Dalam Kegiatan tersebut Kapolres Lotim didampingi oleh KBO Lantas IPTU Naswin H,Kasat Binmas IPTU HM Sapawi, Kapolsek Keruak IPDA Nurlana, Anggota Sat Binmas, Anggota Sat Lantas, Perwakilan Kapolsek Jajaran beserta anggota, Bhabinsa Ketapang Raya dan Kades Ketapang Raya Zulkarnaen.

Selain Kapolres Lotim dan para PJU, Dalam kegiatan tersebut juga didampingi oleh Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Lombok Timurdiantaranya; TGH Ahmad Mansur Sulaiman S. Hi, TGH. Muksin Q.H, SAg, TGH. Ahmad subki mansyur , TGH. parudin S.P.di, TGH Haerul Hafizin S. Sos, TGH Hakkul yakin, Ustat Rohadi, Ustat Saharudin, Ustat  Saifudin S. Pdi, Ustat M. Mansyurudin,Ustat H. Satarudin,Ustat Ahmad Muhajir, Ustat Slamet Riadi,Ustat H. M. Juhari, Ustat M. Yunus, dan Beberapa Tokoh Masyarakat lainnya.

Dalam kegiatan penyerahan bantuan tersebut diserahkan sumbangan puluhan sak dan 1 dum truk pasir yang diterima langsung oleh Takmir Mas’jid Baiturrahman Telaga Bagek.

 

Baca Juga  " PPKM Imbangan " Gabungan Personel Polres Lotim Dan Instansi Terkait Lakukan Penyekatan Di Pelabuhan Kayangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.