Ini Yang DIsampaikan Kapolres Lotim saat Mengecek Rumah Isolasi Mandiri

oleh -23 views

hukrimlobar.com – Bertempat di Desa Ketapang Raya Kecamatan Keruak Kapolres Lotim  AKBP Tunggul Sinatrio, S.I.K, M.H, bersama tokoh Agama terhadap Rumah Isolasi Mandiri bagi masyarakat yang pulang dari Luar Negeri maupun luar Daerah Kabupaten Lombok Timur.

Dalam Kegiatan tersebut Kapolres Lotim didampingi oleh KBO Lantas IPTU Naswin H,Kasat Binmas IPTU HM Sapawi, Kapolsek Keruak IPDA Nurlana, Anggota Sat Binmas, Anggota Sat Lantas, Perwakilan Kapolsek Jajaran beserta anggota, Bhabinsa Ketapang Raya dan Kades Ketapang Raya Zulkarnaen.

Selain Kapolres Lotim dan para PJU, Dalam kegiatan tersebut juga didampingi oleh Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Lombok Timurdiantaranya; TGH Ahmad Mansur Sulaiman S. Hi, TGH. Muksin Q.H, SAg, TGH. Ahmad subki mansyur , TGH. parudin S.P.di, TGH Haerul Hafizin S. Sos, TGH Hakkul yakin, Ustat Rohadi, Ustat Saharudin, Ustat  Saifudin S. Pdi, Ustat M. Mansyurudin,Ustat H. Satarudin,Ustat Ahmad Muhajir, Ustat Slamet Riadi,Ustat H. M. Juhari, Ustat M. Yunus, dan Beberapa Tokoh Masyarakat lainnya.

Dalam kegiatan pengecekan Rumah Isolasi tersebut, Kapolres Lotim menyampaikan; Bahwa Pemerintah Desa Ketapang Raya telah mendukung program Pemerintah Kabupaten maupun Pusat dan Pihak Kepolisian dengan menyiapkan Rumah Isolasi Mandiri bagi masyarakat yang pulang dari Luar Negeri dan luar Kabupaten Lombok Timur guna menekan penyebaran Virus Covid-19.

Kami mengucapkan Terima kasih atas kerjasamanya dan Responnya dengan Kades Ketapang Raya serta masyarakatnya dalam mendukung  mendukung program pemerintah dan intruksi  Pemerintah dalam penanganan Covid-19 yang sesuai dengan Satgas Prokes yang telah menyiapkan Isolasi Mandiri,  perlengkapan dan peralatan.

Tetap koordinasi dengan pihak Forkomincam dalam penanganan Covid-19.

Saat ini telah di bentuk Kampung Sehat jilid II guna antisipasi penyebaran virus Covid – 19.tutupnya.

Baca Juga  Wajah Desa Tempos Gerung Bersih dan Asri, Berkat Peran Masyarakat dan Karang Taruna Desa Tempos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.