Rombongan Kapolres Lotim Bersama Para Tokoh Agama Kunjungi UMKM Di Desa Ketapang Raya

oleh -7 views

hukrimlobar.com – Saat Melaksanakan Program Jum’at Berkah Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio, S.I.K, M.H didampingi para PJU dan Agama Kabupaten Lombok Timur Kunjungi petani Garam UKM ( usaha kecil menengah) di Dusun Telaga Bagik Desa Ketapang Raya Kecamatan Keruak Kabupaten Lombok Timur, Jum’at (09/04/21), pukul 13.40 wita.

Dalam Kegiatan tersebut Kapolres Lotim didampingi oleh KBO Lantas IPTU Naswin H,Kasat Binmas IPTU HM Sapawi, Kapolsek Keruak IPDA Nurlana, Anggota Sat Binmas, Anggota Sat Lantas, Perwakilan Kapolsek Jajaran beserta anggota, Bhabinsa Ketapang Raya dan Kades Ketapang Raya Zulkarnaen.

Selain Kapolres Lotim dan para PJU, Dalam kegiatan tersebut juga didampingi oleh Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Lombok Timurdiantaranya; TGH Ahmad Mansur Sulaiman S. Hi, TGH. Muksin Q.H, SAg, TGH. Ahmad subki mansyur , TGH. parudin S.P.di, TGH Haerul Hafizin S. Sos, TGH Hakkul yakin, Ustat Rohadi, Ustat Saharudin, Ustat  Saifudin S. Pdi, Ustat M. Mansyurudin,Ustat H. Satarudin,Ustat Ahmad Muhajir, Ustat Slamet Riadi,Ustat H. M. Juhari, Ustat M. Yunus, dan Beberapa Tokoh Masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya Kapolres Lotim menyampaikan rasa terima kasih kepada Kades Ketapang Raya yang dapat mengembangkan Ekonomi UKM masyarakatnya guna menunjang perekonomian demi kelangsungan Hidup.

Lebih lanjut Kaopolres Lotim menyampaikan, Kedepannya petani Garam wilayah Desa Ketapang Raya dapat berkembang ke dunia Internasional dengan mengandeng pihak pemerintah Desa maupun pihak Kabupaten sehingga petani Garam dapat mengembangkan usahanya dan dapat memperbaiki Perekonomiannya.tutup Kapolres.

Sementara itu Kapolres Lotim melalui Kasubbag Humas  mengatakan, UMKM yang ada di masing – masing Desa dirasa mampu meningkatklan kesejahteraan Masyarakat Desa setempat, terlebih lagi di masa Pansdemi Covid – 19 ini, masyarakat diharapkan untuk tetap giat dalam bekerja, selain itu yang tidak kalah pentingnya ialah, tetap menjaga Kesehatan dengan makan makanan yang bergizi, istirahat yang Cukup, berolah raga dan tidak lupa menerapkan Protokol Kesehatan dalam setiap Aktifiutas. Pungkasnya.

Baca Juga  Lansia di Desa Lembah Sari Batulayar, Mulai Terima vaksinasi Tahap I

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.