Bersama Kodim 1615 Dan FKUB Lotim Polres Lotim Jamin Kondusifitas Selama Bulan Suci Ramadhan

oleh -2 views

hukrimlobar.com – Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio S.I.K, M.H, Akan Mengumpulkan Forum Kerukunan Umat Beragam (FKUB) Lombok Timur dalam rangka menggelar kegiatan korodinasi menghadapi Bulan Suci Ramadhan pada Senin tgl 12 April mendatang yang akan dilaksanakan di Mapolres Lombok Timur.

Kegiatan ini diinisiasikan oleh Kapolres Lombok Timur bersama dengan Kodim 1615 Lotim, selain untuk menjaga kerukunan antar Ummat beragama, kegiatan ini juga diselenggarakan guna menjaga Stabilitas di Bumu Patuh Karya ini.

“ Senin mendatang kami akan mengumpulkan para Tokoh Agama yang ada di Kabupaten Lombok Timur ini, hal ini kami lakukan guna membahas stabilitas Kamtibmas di Kabupaten Lombok Timur, selain itu kami juga berupaya untuk memupuk toleransi antar ummat beragama”pungkanya.
Selain untuk memupuk rasa toleransi antar ummat beragama dan menjaga Stabilitas Kamtibmas, kegiatan yang akan dihadiri oleh FKUB tersebut juga akan turut menyaksikan pemusnahan BB Miras yang berhasil diungkap selama Operasi Pekat Rinjani 2021 berjalan yang akan dilaksanakan di Mapolres Lombok Timur.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas mengatakan, kegiatan yang diinisiasi oleh Kapolres ini kami rasa cukup baik untuk memelihara situasi Kamtibmas yang selama ini tetap kondusif, ini merupakan trobosan kreatif yang perlu dipertahankan, semoga saja Bumi Patuh Karya ini tetap aman, damai dalam bingkai kebinekaan. tutupnya.

Baca Juga  Ini Upaya Muspika Labuapi Mencegah Penyebaran Covid-19 di Labuapi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.