Saat Bulan Suci Ramadhan 1442 H Nanti Kapolres Lotim Bakal Berkeliling Dari Masjid Ke Masjid

oleh -11 views

hukrimlobar.com – Ramadhan sebentar lagi, persiapan menyambut bulan suci Ramadhan sudah mulai terlihat dimana mana, Kemeriahan dan kekhusyukan ramadhan selalu diidamkan semua orang, untuk meraih hal tersebut, Kepolisian Resor Lombok Timur dibawah pimpinan AKBP Tunggul Sinatrio S.I.K, M.H, Setiap Harinya berkeliling dari Masjid ke Masjid setiap harinya Sejak Magrib Tiba hingga Usai Pelaksanaan Sholat Isya yabng dilaksanakan secara Berjamaah.

Demikian pula pada saat Bulan Suci Ramadhan tiba nanti Kapolres Lombok Timur akan melaksanakan Sholat Torawih berkeliling dari Satu Masji ke Masjid lainnya, hal ini dilakukan guna menjamin situasi Kamtibmas saat Bulan Suci Ramadhan.

“ saat bulan Suci Ramadhan 1442 H, Kami akan melaksanakan Sholat Torawih secara berkeliling dari Masjid Satu Ke Masjid lainnya Sambil bersilaturrahmi dengan Masyarakat yang ada di Kabupaten Lombok Timur sambil menghimbau Masyarakat untuk tetap menjaga Stabilitas Kamtibmas dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan selama Pandemi Covid – 19 ini belum musnah dari muka bumi, selain itu kami juga akan mengkampanyekan Lomba Kampung Sehat Jilid 2, karena ini juga merupakan Trobosan Kreatif Kapolda NTB dalam upaya memutus rantai penularan Covid – 19. Pungkasnya. Sabtu ( 10/04/21).

Lebih lanjut Kapolres Lotim yang Akrab disapa tunggul tersebut mengatakan; Kerjasama stakeholder yang terkait sangat penting sebagai bentuk sinergitas kemitraan kita semua, begitu juga dengan Kepolisian yang identik sebagai penjaga dan pelindung masyarakat, maka kerjasama Kementerian Agama dan Kepolisian serta tokoh agama dan tokoh masyarakat  sangat kami butuhkan, karena pada bulan ramadhan ini banyak sekali yang menjadi pemicu untuk mengusik kekhusyukan kita dalam beribadah diantaranya, mercon yang masih saja ada  walaupun saat ini sudah jauh berkurang, balap liar yang kadang-kadang pada jam-jam orang beribadah, ataupun anak-anak muda yang masih lupa waktu di tempat-tempat hiburan. Dan peranan kita semua itu akan meminimalisir kejadian buruk yang akan timbul, ujarnya.

Baca Juga  Vaksinasi Kebut di Lombok Barat, Pemda Lobar Minta Stok Vaksin Tambahan

Sementara Itu Kapolres Lotim melalui Kasubbag Humas berharap; dengan beberapa upaya yang telah dilakukan oleh Kepolisian Resor Lombok Timur bersama Instansi terkait ini dapat memberikan dampak Fositif bagi seluruh lapisan Masyarakat yang ada di Bumi Patuh Karya ini .pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.