Di Malam Ke Dua, Program Takjil Menyapa Ramadhan Polres Lotim, Sasar Masjid Darussalam

oleh -4 views

hukrimlobar.com –  Jajaran Polres Lombok Timur (Lotim) kembali melaksanakan Program Takjil Menyapa Ramadhan, Kali ini bertempat di Masjid Darussalam Dusun Dasan Tereng, Desa Tirtanadi, Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Lombok Timur,  Selasa (12/04/21).

Program ini terselenggara atas Inisiasi dari Kapolres Lombok Timur, selain bertujuan untuk memelihara situasi Kamtibmas selama bulan suci Ramadhan, juga sebagai bentuk kepedulian dari pihak kepolisian dan TNI pada masyarakat.

Ini adalah Masjid yang ke dua dikunjungi selama bulan Suci Ramadhan 1442 H, yang sebelumnya diselenggarakan di Masjid Al – Ishlah yang ada di Lingkungan Selong Kabupaten Lombok Timur, adanya kegiatan ini mendapatkan sambutan hangat dari berbagai lapisan Masyarakat, dikarenakan selain sebagai ajang Silaturrahmi kegiatan ini juga dapat memberikan rasa aman kepada Masyarakata yang ada di Kabupaten Lombok Timur.

“ kami akan tetap menyelenggarakan kegiatan ini setiap malamnya selama bulan suci Ramadhan” jelas Kapolres Lombok Timur.

Kapolres Lombok Tengah, AKBP Tunggul SInatrio ,S.I.K.,M.H. menyatakan tidak hanya kegiatan ini kami juga melakukan kegiatan bagi-bagi takjil kepada para pengendara, yang berbeda dengan kegiatan ini ialah, kami membagikan takjil tersebut bersama dengan para tokoh Lintas Agama, hal ini juga membuktikan bahwa, Toleransi antar ummat beragama tetap terpelihara dengan baik di Bumi Patuh Karya ini.

Lebih lanjut Kapolres juga mengatakan  “Kegiatan ini salah satu merupakan salah satu cara kami untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat. Sehingga polisi dan masyarakat saling bermitra untuk sama-sama menjaga kamtibmas selalu,” jelasnya.

Senada dengan Kapolres Lotim, Kasubbag Humas Iptu Lalu Jaharudin mengatakanDiharapkan, pada semua instansi maupun perusahaan lainnya agar memanfaatkan bulan penuh berkah ini untuk berbagi dengan masyarakat. Sebab jika itu dilakukan pastinya mereka akan mendapatkan pahala yang begitu besar,” ucapnya.

Baca Juga  Kapolsek Peringgabaya Kunjungi Petani Bawang Sambil Berikan Motivasi Kerja

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.