Ini Bukti Transparansi Penerimaan Personel Polri

oleh -2 views

hukrimlobar.com – Kepolisian Resort Lombok Timur melaksanakan pengambilan sumpah dan penandatanganan fakta integritas calon anggota polri Terpadu Akpol, Bintara TI, Bintara PTU, Tamtama dan Polair T.A 2021. Selasa (13/04) di Gedung Dharma Polres Lotim.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio, S.I.K, M.H dengan diikuti oleh seluruh Panitia Pembantu Penerimaan Calon Anggota Polri  T.A 2021 Polres Lotim, pengawas eksternal dan perwakilan peserta seleksi beserta orang tua/wali.

Kegiatan pengambilan sumpah dan penandatangananan Fakta Integritas ini dilakukan secara virtual melalui video conference yang terpusat di Polda NTB yang dipimpin oleh Wakapolda NTB Brigjen Pol Asby Mahyuza dan tersambung dengan Polres Jajaran, selain itu juga masyarakat atau peserta dapat mengikuti kegiatan ini melalui akun media sosial polda NTB dan youtube.

Kegiatan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan doa, selanjutnya  Wakapolda NTB membacakan sumpah fakta integritas dan diikuti oleh seluruh panitia, peserta dan orang tua/ wali.

Setelah pengambilan sumpah oleh panitia, peserta dan wali dilanjutkan dengan penandatanganan Fakta Integritas oleh perwakilan panitia, peserta calon anggota polri dan orang tua/wali.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat bahwa seleksi penerimaan calon anggota Polri Terpadu T.A 2021 dilaksanakan secara bersih, transparan, akuntabel dan humanis sehingga diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pelaksanaan seleksi penerimaan calon anggota polri.

Setelah kegiatan secara virtual berakhir, Kapolres Lotim memberikan sambutan kepada seluruh peserta dan memberikan motivasi kepada peserta calon anggota polri T.A 2021 untuk berjuang secara maksimal dan beikhtiar karena jalan untuk mengabdi tidak hanya di Polri saja namun masih banyak pekerjaan lain yang baik juga diluaran sana.

Baca Juga  "Waka Polres Lotim"Amanah Harus Dijalankan, Ketika Pangkat Naik Maka Tanggung Jawab Pun Bertambah

“Polri telah berkomitmen untuk melaksanakan seleksi penerimaan calon anggota polri dengan bersih, transparan, akuntabel dan humanis menuju polri yang Presisi” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.