Puluhan Petasan Bergbagai Merk Disita Polsek Sikur

oleh -5 views

hukrimlobar.com – Menciptakan Kondisi yang kondusif di wilayah Polsek Sikur Kabupaten Lombok Timur, Kapolsek bersama TNI dan Instansi terkait melaksanakan kegiatan Razia guna kenyamanan dan kekhusukan dalam melaksanakan Ibadah terlebih pada Bulan suci Ramadhan. Rabu (14/04/21).

Kapolsek Sikur, AKP.Ery Armunanto,SH mengatakan, dalam rangka mencegah peredaran Petasan dalam memasuki bulan Ramadhan 1442 H. dan menjaga kenyamanan Jamaah dalam beribadah, pihaknya melakukan Razia terhadap peredaran Petasan diwilayah hukum Polsek Sikur. “Ucapnya.

Razia bertempat di Wilayah Hukum polsek sikur Kecamatan Sikur Kabupaten Lotim Dalam operasi tersebut dapat mengamankan 2 kotak petasan Merk Whis Tling King Thander berisi 32 biji dan 1 Kotak Petasan Merk New Happy Flower berisi 13 biji, dari seorang pedagang petasan yang berinisial MHN (63) warga Praya Barat, Lombok Tengah.

Dalam kesempatan yang sama Tim Razia Petasan Polsek Sikur, juga mengamankan sejumlah petasan dari seorang pedagang petasan MS (45) warga Otak Desa, Desa Kotaraja, Kecamatan Sikur.

Jumlah petasan yang diamankan dari MS yakni 3 buah petasan Remon Candel yang berisi masing-masing 5 biji. Sehingga total petasan yang dapat diamankan pada Rabu sore itu 57 biji petasan. Barang bukti petasan itu sudah diamankan dipolsek Sikur untuk proses hukum lebih lanjut.”Jelas Kapolsek.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasubaghumas Iptu Lalu Jaharudin menyampaikan, Kegiatan Razia petasan dilaksanakan oleh seluruh Polsek Jajaran guna menciptakan kondisi yang aman dan nyaman di bulan suci Ramadhan ini bagi masyarakat, serta dalam melaksanakan ibadah dapat berjalan dengan tenang dan khusuk.” pungkasnya.

Baca Juga  Bantu Kesulitan Warga Terdampak Banjir, Polres Lobar Salurkan bantuan Air Bersih di Sekotong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.