Sasar Prokes, Operasi Keselamatan Polres Lobar Kedepankan Edukasi

oleh -9 views

Lombok Barat Personil Polres Lombok Barat, Polda NTB,  beserta Instansi terkait, melaksanakan kegiatan Operasi keselamatan Rinjani 2021, di Simpang Empat Masjid Baital AtiQ Gerung, Kamis (15/4/2021).

Dalam Kegiatan Operasi tersebut, dilakukan pemeriksaan terhadap penggguna jalan, baik terkait Disiplin berlalulintas, maupun dalam penerapan Protokol Kesehatan.

 

Kasubbag Humas Polres Lombok Barat, AKP Agus Pujianto, S.Pd mengatakan pelibatan personel terdiri dari Personel Polres Lombok Barat POM TNI, Sat Brimob Polda NTB, dan Dinas Perhubungan Lombok Barat.

“Cara bertindak mengedepankan persuasive humanis, dengan  memberikan teguran dan himbauan kepada pengguna jalan,” ungkapnya.

Himbauan dilakukan secara langsung maupun dengan pembagian brosur Ops keselamatan Rinjani 2021, untuk  mematuhi aturan berlalu lintas dan prokes covid 19.

“Edukasi dilakukan kepada pengguna jalan, dimana saat ini juga telah memasuki Bulan Suci Ramdhan, sehingga selain penindakan, juga dilakukan kegiatan-kegiatan simpatik,” ujarnya.

 

Kegiatan simpatik dengan melaksanakan kegiatan pembagian takjil dan masker, kepada pengendara Roda dua yang melintas di Jalur Bypass Bil I.

Sebagai bentuk simpati kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan, yang mana masih dalam suasana pandemi covid 19 dan juga sosialisasi terkait pelaksanaan Ops Keselamatan Rinjani 2021,” pungkasnya.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa Desa Pemongkong Lakukan Himbauan Penerapan Prokes Covid - 19 Ke Staf Desa Setempat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.