Kapolsek Peringgabaya Lakukan Himbauan Kamtibmas DItengah Pandemi Covid – 19

oleh -2 views

hukrimlobar.com – Minggu pertama pada Bulan Ramadhan 1422 H, Kapolsek pringgabaya Akp Toto Suharyanto, SH bersama anggota melaksanakan sholat Jumat berjamaah di Masjid Al-Ittihad Dusun Benteng Desa Kerumut Kecamatan Pringgabaya yang dilanjutkan dengan silaturahmi bersama Toga, Toma,Toda dan masyarakat, sekaligus penyampaian pesan kamtibmas penerapan protokol kesehatan. Jumat (16/04/21).

Kapolsek menyampaikan bahwa Sholat Jumat Berjamaah keliling ini merupakan salah satu program Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio, SIK MH dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat guna menciptakan Lombok Timur yang aman dan damai.

Usai Pelaksanaan sholat Jumat berjamaah di lanjutkan dengan menyampaikan himbauan Kapolres Lotim di bulan Ramadhan.
Menghimbau kepada para orang tua agar mengawasi anak anaknya dari pergaulan bebas, pengaruh miras, Narkoba, balap liar dan penyalah gunaan mercon / petasan, serta saat bepergian agar berhati hati terhadap barang bawaannya, jangan memakai perhiasan yang berlebihan dan jika memarkir kendaraannya di tempat yang aman dengan di lengkapi konci ganda.”Jelasnya.

Akp Totok mengajak Agar masyarakat menjaga situasi keamanan di lingkungannya masing masing dengan menggiatkan ronda malam, dan jika ada gangguan Kamtibmas agar segera melaporkan ke kepolisian sektor pringgabaya / Bhabinkamtibmas.”Tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek mengajak masyarakat menggiatkan kampung sehat jilid 2 guna mencegah penularan virus Corona dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan dengan menerapkan 5M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan denggunakan Sabun, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) dalam kehidupan sehari hari.”Tutup Totok.

Baca Juga  Kali Ini Bhabinkamtibmas Desa Banjar Sari DDS Ke Wargaa Binaan Guna Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.