Polsek Suralaga Dan Posramil Suralaga Amankan Pelantikan Kades PAW Desa Anjani

oleh -3 views

hukrimlobar.com – Kepolisian Sektor Suralaga bersama TNI/ Posramil Suralaga melaksanakan Pengamanan Pelantikan Kepala Desa Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Anjani. Pelantikan tersebut di gelar langsung di salah satu Ponpes Desa setempat pada Jum’at malam (16/04/2021).

Kapolsek Suralaga Iptu Nikolas Osman mengatakan Pengamanan Pelantikan Kades PAW Desa Anjani Muhammad Sa’id, Sp selama tiga tahun dari 2021 hingga sampai 2024. Kepemimpinan Sa’ id tersebut juga untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Almarhum Haji Muhammad Zulkarnaen.”Jelasnya.

Hadir dalam pelantikan Kades itu, Kepala Dinas pembangunan masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Lombok Timur, Staf ahli Bupati, Camat Suralaga, Kapolsek Suralaga, Danposramil Suralaga, Kepala desa se-kecamatan Suralaga serta dari tokoh masyarakat desa Anjani.

Dalam prosesi Upacara pelantikan dimasa Pandemi Covid-19, Panitia menerapkan Protokol Kesehatan terhadap semua undangan dan Masyarakat yang menyaksikan Acara pelantikan Kades Anjani.”Jelas Niko.

Nikolas Osman menjelaskan Acara berjalan dengan aman dan lancar sesuai harapan serta Diharapkannya juga kepada seluruh elemen dan komponen masyarakat untuk bekerja sama dalam menciptakan desa Anjani yang kondusif, berkemajuan dan berdaya saing yang sehat terlebih di Masa Pandemi seperti sekarang ini, “Harap Kapolsek Suralaga.

Baca Juga  Semua Destinasi Wisata Di Selatan Lotim Ditutup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.