Bersama Mahasiswa Unram, Sat Lantas Lotim Gelar FGD Dengan Tema ” Balap Liar Bukan Balap Cepat”

oleh -4 views

hukrimlobar.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lombok Timur dalam rangka Operasi keselamatan Rinjani 2021 dengan mengadakan FGD ( forum grup discussion) bersama Mahasiswa Unram bertempat di Kantor Satlantas Polres Lombok Timur. Rabu (21/4/2021)
Kasat Lantas Akp. Putu Gde Caka, SIK. Mengatakan Tema yang diangkat Satlantas Polres Lotim pada FGD tersbut yakni melalalui operasi keselamatan rinjani 2021 . sekaligus anggota club motor dengan tema ” balap liar bukan balap cepat”.,”Ungkapnya..

Acara itu dihadiri Kaurbinopsnal Satlantas, Iptu Naswin Heri, Kanit Gakkum (Penegakan Hukum), Kanit kamsel (keamanan dan Keselamatan), Personel satlantas, sdr. Gilang (Mahasiswa Unram), dan sdr. Jaya (Mahasiswa Unram), acara dikemas dalam bentuk diskusi, “Ujar Putu Gde Caka.

Kegiatan FGD ini merupakan bagian dari kampus tertib lalu lintas, dan juga sebagai salah satu rangkaian kegiatan operasi Keselamatan Rinjani 2021, tujuanannya meningkatkan kesadaran kaum milenial taat aturan lalu lintas dan mencari Formula yang tepat agar permasalahan Balap liar dapat diminimalisir atau dihilangkan dilakukan dijalan umum. “Jelasnya.

Selain itu Akp Putu Gde Caka juga berharap mahasiswa dapat berkontribusi membantu polisi mensosialisasikan program polisi kepada masyarakat, agar masyarakat sadar pentingnya mentaati aturan yang ada.” Harap Kasat Lantas.

“target kami supaya masyarakat taat aturan lalu lintas atas kesadaran sendiri, bahwa mentaati aturan lalu lintas dapat menyelamtakan nyawa mereka, bukan karena takut Polisi,” Terangnya.

Adapun hasil yang dicapai dalam giat FGD, “Dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat bahaya dari balap liar, Membentuk presepsi kepada kalangan Mahasiswa terkait dampak negatif dari balap liar, perwakilan Mahasiswa sekaligus dari anggota club motor setuju bahwa ditiadakannya balap liar dan mendukung petugas untuk menindak pelanggar. Dan Menghimbau masyarakat untuk mengisi kegiatan positif pada bulan puasa melalui live streaming instagram satlantas polres Lombok Timur. “Tutupnya.

Baca Juga  Kemarin 36.468 Kendaraan Diputarbalik Terkait Larangan Mudik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.