Ini Yang DIlakukan Kapolsek Peringgabaya Bersama Jajaran Dalam Mempercepat Vaksinasi Untuk Para Lansia

oleh -2 views

hukrimlobar.com – Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Suharyanto SH, bersama Anggota, Monitoring pelaksanaan Vaksin Covid-19 kepada Lansia atau orang yang berusia 60 tahun ke atas di di Puskesmas Labuhan Lombok Kecamatan Pringgabaya. Senin (26/04/2021).

” Pengamanan pemberian Vaksin ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sekaligus untuk memonitor pelaksanaan Vaksinasi.” Tutur Totok.

Kegiatan Vaksinasi ini di laksanakan oleh petugas vaksinator dari Puskesmas Labuhan Lombok Dan giat Vaksin di laksanakan di Dua tempat Puskesmas labuhan lombok Dan Desa seruni mumbul . Kec. Pringgabaya Kab. Lotim.

Sesuai data dari Puskesmas, sebanyak 48 orang Lansia akan menjalani Vaksinasi. Dan untuk percepatan Kapolsek Pringgabaya berkoordinasi dengan Kepala Puskesmas Labuhan Lombok dan Sekdes Pringgabaya Utara untuk menjemput bola dengan turun langsung menjemput warga lansia Desa Pringgabaya Utara yang akan melaksanakan Vaksinasi di Puskesmas Labuhan Lombok.

Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses atau tahapan diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin. ” Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi kepada Lansia hari ini berjalan dengan aman dan lancar.” Katanya.

Dikesempatan itu, AKP Totok terus mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan. dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi. ” Dengan mematuhi protokol kesehatan. Kita bersama-sama menekan penyebaran Covid-19,” tutup Kapolsek.

Baca Juga  Polres Lotim Lakukan Olah TKP Kasus Diduga Bunuh Diri Di Desa Perigi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.