Untuk Para Prajurit Yang Gugur Dalam KRI Nanggala 402, Kodim 1615 Dan Polres Lotim Lakukan Sholat Gaib

oleh -6 views

hukrimlobar.com – Sebagai bentuk sinergita TNI – Polri di Kabupaten Lombok Timur, Dandim 1615/Lotim Letkol inf. Agus Prihanto Dhony. S. Sos bersama Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sintrio, S.I.K,M.H beserta anggotanya melaksanakan Sholat Goib untuk mendoakan prajurit yang telah gugur dalam peristiwa KRI Nanggala 402, Selasa (27/04/21)

Sholat Gaib dilaksanakan di dua tempat yaitu di di Musolla Al- Ikhlas Kodim 1615/Lotim dan Masjid Al-Ishlah Polres Lombok Timur dijalankan dengan penuh kehusukan.

Adanya peristiwa KRI Nanggala 402 dan setelah hilang kontak pada Rabu 22/4 lalu diperairan utara Pulau Bali, Kapal Selam KRI Nanggala-402 dinyatakan tenggelam dengan 53 orang awak kapal gugur setelah dilakukan pencarian selama 4hari. Persitiwa tersebut tentunya menjadikan Indonesia diselimuti oleh duka.

Doa dan simpati rakyat Indonesia tertuju kepada para awak kapal yang merupakan prajurit bangsa yang telah gugur. tak terkecuali Kepolisian Resor Lombok Timur Dan Kodim 1615 beserta jajaran.

Kapolres Lombok Timur Melalui Kasubbag Humas Iptu Lalu Jaharudin mengatakan semoga para Parajurit yang telah gugur dalam peristiwa KRI Nanggala 402 diterima disisi Alloh SWT.

lebih lanjut Kasubbag Humas mengatakan semoga keluarga yang telah ditinggalkan tetap tabah menjalani cobaan yang saat ini sedang dijalani.

kami bangga atas pengabdian tanpa batas yang telah dipersembahkan kepada bangsa dan Negara Hormat kami haturkan kepada para pejuang bangsa yang gugur dalam peristiwa KRI Nanggala 402.pungkasnya.

Baca Juga  BhabinkamtibmasDesa Suralaga Silaturrahmi Ke Wargaa Binaan Guna Penerapan Prokes Covid - 19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.