Pol Air Polres Lotim Lakukan Patroli

oleh -0 views

hukrimlobar.com – Tidak henti-hentinya Sat Polairud Polres Lotim melakukan Patroli dan Silaturahmi dengan masyarakat pinggir pantai Pelabuhan Perikanan Lab Lombok Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur. Kamis, (29/04/21).

Kasat Polairud Polres Lombok Timur Iptu H. Sudarman, S.Sos. menjelaskan “Anggota piket Sat Pol Airud Res Lotim melaksanakan giat Patroli jalan kaki dalam rangka cipta kondisi di Pelabuhan Perikanan dan sekitarnya, dalam upaya memberikan rasa nyaman kepada nelayan yang sekaligus memberi himbauan kepada para nelayan pemancing yang masih belum menerapkan Protokol Kesehatan. “Ungkapnya.

Kegiatan Patroli dan silaturahmi merupakan upaya pencegahan dan memutus rantai penularan COVID-19 dengan selalu melaksanakan 5M dengan selalu mencuci tangan menggunakan sabun, menggunakan masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas. “Tambahnya.

Selain itu Sat Polairud juga selalu menghimbau kepada para nelayan tentang penerapan pola hidup sehat dan selalu mengajak nelayan untuk bekerja sama dengan polisi dalam menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di pesisir pantai bersama dengan Kepala Wilayah dan Badan Keamanan Desa setempat.’Tambahnya.

Baca Juga  Secara Berkesinambungan Bhabinkamtibmas Desa Beriri Jarak Gencar Lakukan Sosialis Kampung Sehat Jilid 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.