Polsek Labuapi Kawal Proses Vaksinasi Lansia Tahap Dua di Kantor Desa Bengkel

oleh -8 views

LABUAPI – Polsek Labuapi melaksanakan pengamanan Vaksinasi tahap dua bagi masyarakat lansia yang bertempat di Kantor Desa Bengkel Kecamatan Labuapi Kabupaten Lombok Barat, Jumat (28/5/2021).

 

Kapolsek Labuapi IPTU Jahyadi Sibawaih, SH mengatakan, tidak hanya Vaksinasi Lansia Tahap dua yang dilaksanakan tetapi juga Vaksinasi Tahap pertama bagi Lansia yang  berhalangan untuk suntik Vaksin tahap pertama  yang telah dilaksanakan sebelumnya.

 

“Puskesmas Labuapi, hari ini laksanakan Vaksinasi Tahap satu dan Tahap dua yang bertempat di Kantor Desa Bengkel dengan jumlah keseluruhan Lansia yang melaksanakan Vaksin sebanyak 32 Orang,” Ungkapnya.

 

Ia juga menjelaskan guna terjaminnya kelancaran proses Vaksinasi, personel Polsek Labuapi bekerja sama dengan Puskesmas  Labuapi melakukan pengamanan kegiatan tersebut.

 

“Pengamanan ini kami lakukan dan koordinasikan dengan pihak Puskesmas Labupai agar tidak ada terjadi gangguan kamtibmas saat pelaksaan kegiatan vaksinasi ini,” Tambahnya.

 

Dikatakan juga bahwa kegiatan pengamanan proses Vaksinasi ini sebagai upaya Polri dalam mendukung program pemerintah.

 

“Jadi upaya kami dari Kepolisian adalah menjamin kelancaran serta keamanan pelaksanaan Vaksinasi ini agar tidak terjadi gangguan kamtibmas saat kegiatan tersebut berlangsung,” Imbuhnya.

 

Pada kesempatan tersebut, pihak Puskesmas Labuapi merasa terbantu dengan adanya pengamanan dari Polsek Labuapi, sehingga dalam proses Vaksinasi ini berjalan dengan aman dan lancar serta diharapkan pula kedepan kerjasama ini akan terjalin terus menerus antara pihak Puskesmas dan Polsek Labuapi.

Baca Juga  Inovasi Himbauan Protokol Kesehatan, Kapolres Lobar Gelar Sholat Idul Adha 1441 H di Mapolres Lobar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.