Bhabinkamtibmas Desa Teko Lakukan Pengamanan Vaksinasi Lansia Tahap II Guna Kelancaran Kegiatan

oleh -3 views

hukrimlobar.com – Bhabinkamtibmas Desa Teko Polsek Pringgabaya Bripka Sofyan Sauri melaksanakan Silaturami dan Pengamanan Vaksinasi Lansia tahap 2 sekaligus menggelorakan Kampung Sehat Jilid 2. (03/06/2021)

Sasaran Bhabinkamtibmas Bripka Sofyan saori dan Petugas Vaksin dari Puskesmas Batuyang Lansia yg di Vaksin di kantor Desa Teko kecamatan pringgabaya.

Pelaksanaan tugas.Bhabinkamtibmas melakukan Pengamanan Vaksin tahap  2 bagi Lansia dan tidak percaya berita hoax  serta mensukseskan program pemerintah dalam hal Vaksinasi kepada masyarakat dan sekaligus bersama pemerintah desa teko untuk menggelorakan Lomba Kampung Sehat Jilid 2 dan menghimbau untuk ikut berpartisipasi dlm giat tersebut demi terciptanya Masyarakat yg patuh dalam menjalankan Protokol Kesehatan covid 19 dan juga guna terpenuhinya sandang Pangan Desa Teko selama Pandemi covid 19.

Dalam kesempatan  tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan Himbauan untuk tetap  melaksanakan protokol covid-19 dan dengan Menerapkan 5M yaitu Menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir dan menjaga jarak aman minimal 1,5 meter,menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas.”ungkapnya.

Menghimbau juga agar tidak mudah percaya dan terprovokasi oleh berita-berita hoax dimedia sosial terutama mengenai vaksin Covid-19.

 

Kapolres Lotim Melalui Kasubbag Humas Iptu Lalu Jaharudin mengatakan dengan adanya upaya Vaksinasi kepada para lansia, Pandemi Covid – 19 di Lombok Timur dapat segera berakhit.tutupnya.

Baca Juga  Kanit Binmas Polsek Jerowaru Silaturrahmi Ke Wargaa Binaan Guna Menekan Penularan Covid - 19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.