Ini Upaya Polsek Peringgabaya Dalam Menekan Penularan Covid – 19, Dengan Melakukan Vaksinasi Lansia

oleh -4 views

hukrimlobar.com -Kapolsek Pringgabaya melaksanakan Kordinasi dengan Kepala Puskesmas Batuyang dan Kepala Desa Pohgading untuk turun langsung menjemput warga lansia Desa Pohgading  yang akan divaksin,(08/06/2021).

Sasaran Petugas Vaksinasi kali ini ialah para Lansia yang ada di Desa Pohgading, dalam kegiatan tersebut Kapolsek Peringgabaya bersama Personel melakukan Pengamanan sekaligus berikan himbauan akan pentingnya Penerapan Protokol Kesehatan Covid – 19.

Selain itu juga menghimbau kepada warga yang hadir dalam kegiatan Vaksinasi untuk tidak mudah percaya dengan berita hoax yang bisa saja menyebar sewaktu waktu.

Selain itu Totok  jug menghimbau warga untuk turut mensukseskan program pemerintan dalam hal Vaksinasi dan turut mendukung adanya Program Kapolda NTB terkait adanya Lomba Kampung Sehat karena hal tersebut dirasa mampu menekan penularan Covid – 19.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas berharap kepada warga untuk tetap menerapkan protokol Covid-19 dengan Menerapkan 5M yaitu Menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir dan menjaga jarak aman minimal 1,5 meter,menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas.

Lebih lanjut Jaharudin berharap dengan adanya beberapa upaya yang telah dilakukan oleh jajaran Kepolisian bersama instansi terkait dapat menekan penularan Pandemi Covid – 19.pungkasnya.

Baca Juga  Secara Berketerusan Bhabinkamtibmas Desa Tanak Gadang Lakukan Silaturrahmi Ke Warga Binaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.