Kapolres Lotim Silaturrahmi Ke Tokoh Agama Di Desa Kotaraja Guna Stabilitas Kamtibmas

oleh -0 views

hukrimlobar.com – Bertempat di Rumah TGH. Muslihin Desa Kotaraja Kecamatan Sikur Kabupaten Lombok Timur telah berlangsung kegiatan Sillaturahim Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio, SIK, MH, ke Tokoh Agama dalam rangka Cipta kondisi situasi Kamtibmas dalam Pelaksanaan Pilkades Serentak Tahap III yang akan dilaksanakan di Desa Kota raja.  Selasa (`15/06/21), Pukul 19.20 Wita.

Selain Kapolres Lotim turut hadir ; Kadis PMD Kab. Lotim M. Khairi, S.Ap, Kasat Intelkam Res. Lotim AKP Larep, Kasat Lantas Res. Lotim IPTU Rita, Kasat Sabahara Res. Lotim AKP Rianto, Camat Sikur Lalu Putre, MM, Kapolsek Sikur AKP Heri dan Panitia Pilkades Kotaraja

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lotim memperkenalkan diri sebagai Kapolres Lotim yang telah menjabat selama 1 tahun 4 bulan, selain itu Kapolres juga Memperkenalkan Program Polrea Lotim yakni Selain silaturhim dengan masyarakat kami juga mengajak/mengumpulkan Tuanguru untuk melaksanakan kegiatan Magrib Keliling, isak Keliling, subuh Keliling dan Jumat berkah.terangnya.

Lebih lanjut Kapolres Lotim menyampaikan bahwa saat ini kami fokus melaksanakan kegiatan tersubut Khusus untuk desa yang akan melaksanakan Pilkades dan untuk desa kotaraja ada 9 bakal calon yang mendaftar dan memenuhi syarat akan tetapi secara aturan ada 5 calon yang dapat lulus sehingga ada 4 calon yang nantinya tidak bisa ikut perhelatan tersebut dan nantinya akan terdapat salah satu bakal calon yang akan terpilih, dengan demikian maka celah dari kerawanan konflik tentunya ada, maka kami meminta bantuan dari bapak tuan guru agar mengimbau masyarakat untuk tetap memelihara situasi kamtibmas.

Sementara itu TGH. Muslihin menyampaikan; ucapan terimakasih kepada Bapak Kapolres Atas kunjungan sillaturahim ke Desa Kotaraja,terkait dengan pelaksanaan Pilkades Kami akan membantu pihak kepolisian dalam hal ini Polres Lotim dengan menghimbau agar tetap memelihara situasi Kamtibmas

Baca Juga  Momen Debat Tim Paslon, Kapolres Loteng Ajak Untuk Tetap Jaga Persaudaraan

Lebih lanjut TGH. Muslihin menyampaikan Akan berkomunikasi dengan pihak Desa, Camat dan para tokoh yang ada di kotaraja agar sama-sama menjaga situasi kemanan diwilayah Desa kotaraja.

Kegiatan Sillaturahim Kapolres Lotim bersama rombongan sesuai dengan penerapan prokes Covid 19 dan diakhiri dengan Doa bersama .

Kapolres Lotim melalui Kasubbag Humas mengatakan, beberapa upaya yang telah dilakukan oleh Kepolisian Resor Lombok Timur dapat memberikan dampak Positif bagi Masyarakat sehingga situasi Kamtibmas di Lombok Timur tetap terpelihara dengan baik.pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.