Polsek Peringgasela Pasang Benner Himbauan Anti Narkoba Di Sebagai Upaya Menekan Peredaran Narkoba

oleh -0 views

hukrimlobar.com –  Dalam upaya mengingatkan warga tentang bahaya narkoba, Kapolsek Pringgasela, Iptu Moh Zulmajdi, SH bersama anggota melakukan pemasangan banner di simpang empat depan kantor Bumdes, tepatnya di tugu mopra, pada hari Rabu (16/06).

Menurut Kapolres Lombok Timur, AKBP Tunggul Sinatrio, SIK, MH, melalui Kapolsek Pringgasela Iptu Moh Zulmajdi, SH mengatakan alasannya memasang  banner yang bertuliskan “sehat kuat hebat Tampa narkoba” itu dapat memberikan kesadaran kepada masyarakat mengenai pentingnya kesehatan.

Upaya ini juga disebutnya sebagai langkah pencegahan, dengan harapan, setiap warga yang melintas di tempat itu akan termotivasi untuk menjauhi barang terlarang ini, “termasuk juga penyakit-penyakit masyarakat lainnya”tutur Majdi.

“Kampung tangguh narkoba yang di gagas pak Kapolri ini sangat luar biasa”sambungnya.

Ia menilai adanya kampung tangguh narkoba ini, dapat menjadi sarana dalam membangun sinergi lintas sektoral untuk sama-sama memberantas pemakaian narkoba dan penyakit masyarakat lainnya di tengah masyarakat.

Sehingga kepedulian terhadap hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat akan terbangun dengan sendirinya dan bisa di cegah sedini mungkin.

“Namun peran serta tokoh dan masyarakat sangat di butuhkan didalam melakukan pemberantasan penyakit masyarakat ini”tutupnya

 

Baca Juga  Tidak Hanya Membantu Warga, Kehadiran Polisi dan PBNU Lobar Salurkan Air Bersih, Tingkatkan Moril Warga Desa Buwun Mas Sekotong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.