Bhabinkamtibmas Desa Menggala Aktif Himbau Prokes

oleh -1 views

Pemenang-Bhabinkamtibmas desa jenggala kecamatan Pemenang Kab.Lombok Utara Aiptu Ruslan Efendi,S.H melaksanakan himbauan tentang 3M (mencuci tangan,menjaga jarak dan menggunakan masker) kepada warga binaannya hari Jum’at (18/6), guna langkah pencegahan dalam memutus matarantai penyebaran covid -19 di Kab.Lombok Utara.

 

Kapolres Lombok Utara melalui Kasi Humas Polres Lombok Utara Iptu Mulyadi menerangkan kegiatan ini pencegahan berupa himbauan tentang taat protokol memang menjadi penekanan dan perhatian pimpinan saat ini dikarenakan pandemi covid -19 masih belum selesai dan Polri akan terus mengambil langkah aktif dalam upaya memutus matarantai penyebaran covid -19 khusunya di Kabupaten Lombok Utara.

 

“Kegiatan himbauan seperti ini memang menjadi penekanan pimpinan agar selalu di tingkatkan agar kedisplinan warga tentang protokol kesehatan dapat terus meningkat guna memutus matarantai penyebaran covid-19″sampainya.

 

Memutus matarantai penyebaran covid-19 memang sudah menjadi tanggung jawab kita semua,salah satu cara kita ikut proaktif dalam penyebaran covid -19 adalah mematuhi protokol kesehatan agar tidak tertular dan tidak menularkan virus tersebut.

 

Baca Juga  Cegah Covid-19, Polisi Ini Himbau Masyarakat Terapkan Pola Pencegahan Kepada Pedagang Di Gili Trawangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.