Pelaku PengancamanBerinisial KB Ditangkap Tim Puma Polres Lotim Karena Melakukan Pengancaman

oleh -1 views

hukrimlobar.com – Tim Puma Polres Lombok Timur gerak cepat ringkus pelaku inisial KB yang melakukan pengancaman memakai linggis terhadap korban, Jumat, 18/06/2021.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasat Reskrim Polres Lombok Timur IPTU,M.Fajri menjelaskan, membenarkan bahwa anggotanya telah melakukan penangkapan terhadap pelaku inisial KB

” Bersangkutan datang untuk mengadukan kejadian dugaan tindak pidana pengancaman yang telah terjadi di Desa Montong Betok, Kecamatan Montong Gading, ” Jelasnya.

IPTU M. Fajri juga menyampaikan kronologis kejadian,

Bahwa pada Hari Jum’at Tanggal 18 Juni 2021 Sekitar Pukul 18.00 wita Bertempat di Gubuk Limbungan Dusun Gading, Desa Montong Betok, Kecamatan, Montong Gading.

“Pelapor juga bertugas di Dinas Sosial Provinsi mendampingi petugas dari Kementrian Sosial RI untuk melakukan Verifikasi dan Validasi Rumah Tidak Tidak Layak Huni, ” Ujaranya.

“Kemudian dari Dinas Sosial Kabupaten Lombok Timur juga mendampingi setelah itu pelapor dan tim yang berjumlah 9 Orang datang ke Kantor Desa Montong Betok kemudian pelapor dan Tim bertemu dengan Kepala Dusun Montong Betok, ” Bebernya

Masih Kata M. Fajri, kemudian pelapor dan Tim langsung kerumah-rumah penduduk yang ditunjukkan oleh Kepala Dusun Montong Betok, pada saat datang dan melihat salah satu rumah yang pelapor tidak ketahui pemiliknya tiba-tiba datang orang yang pelapor tidak kenal dan menunjuk pelapor dan Tim dengan mengatakan “SAYA BUNUH-BUNUH-BUNUH”,Katanya.

“Setelah pelapor dan tim berlari setelah kurang lebih 6 meter berlari pelapor melihat belakang dan melihat orang yang pelapor tidak kenal tersebut membawa linggis dengan menggunakan tangan kanan setelah itu diangkat ke atas dan melemparnya kearah pelapor dan rombongan namun saat itu tidak ada pelapor dan Tim dikarenakan linggis tersebut jatuh dengan jarak 4 meter dengan pelapor, ” Cetusanya.

Baca Juga  Memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 Ditengah Wabah Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Taman Ayu Gerung Bagikan Snack Kepada Anak-Anak

“Sempat mengambil linggis lagi dan melempar kembali kearah pelapor namun linggis tersebut tidak melukai pelapor dan tim atau tidak ada yang terluka dengan kejadian tersebut pelapor merasa jiwanya terancam dan keberatan sehingga pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polres Lombok Timur, “Ucapnya.

” Anggota melakukan penangkapan gerak cepat setelah menerima laporan tersebut kurang dari 1×24 jam TIM PUMA langsung Bergerak menangkap terlapor dimana setelah dilakukan penangkapan bahwa, ” Tegasnya.

Diduga kondisi psikis dari terlapor yang tidak normal sehingga akan dilakukan kordinasi dengan Pihak Dinas Sosial dan Psikolog. Semintara barang bukti 1 Buah Linggis yang digunakan oleh Terlapor untuk menyerang di amankan juga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.