SH Berhasil Ditangkap Tim Puma Polres Lotim

oleh -6 views

hukrimlobar.com – Tim Puma Polres Lombok Timur berhasil menangkap pelaku utama pencurian Hand Phone (HP)  yang terjadi di wilayah Suela, Lombok Timur, setelah buron sejak beberapa hari lalu.

Penangkapan berhasil dilakukan pada Senin, 21 Juni 2021, sekitar pukul 20.00 wita. Lokasi pengkapan pelaku di Dusun Tong-tong Suit, Desa Bagik Papan, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur.

Adapun  identitas pelaku yang ditangkap tersebut ialah SH, laki-laki usia 29 tahun asal Dusun Tong Tong Suit, Desa Bagik Papan, Kecamatan Pringgabaya.

Untuk diketahui bahwa, sebelumnya, kepolisian Lombok Timur telah berhasil mengamankan empat pelaku penadah pencurian yang dicuri SH tersebut.

Dan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku langsung dibawa ke Polres Lotim guna proses hukum lebih lanjut.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, dikatakan bahwa korban yang merupakan  warga Suela saat itu melaksanakan kegiatan hajatan di rumahnya, dengan menyiapkan berbagai kebutuhan untuk kelancaran kegiatan hajatan tersebut.

Korban kemudian beristirahat di teras rumahnya dengan beberapa orang, dan menyimpan HP itu di bawah bantal. Akan tapi kemudian saat terbangun HP miliknya dan adiknya sudah tidak ada. Meski telah berusaha melakukan pencarian namun tidak ditemukan.

Setelah keesokan harinya korban langsung melapor ke Polsek Suela. Untuk kemudian petugas langsung menindaklanjuti laporan itu dengan melakukan penyelidikan.

Sehingga akhirnya berhasil menangkap penadah pencurian HP tersebut, kemudian setelah itu tim Puma Polres Lotim melakukan pengejaran terhadap pelaku utamanya.

Kapolres Lotim melalui Kasat Reskrim, Iptu M. Fajri saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan pelaku utama pencurian HP di wilayah Suela tersebut.

“Kami berhasil menangkap pelaku utama pencurian HP di bawah bantal kini sedang dilakukan pemeriksaan,” pungkasnya.

Kapolres Lotim melalui Kasi Humas Iptu Lalu Jaharudin menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk segera melaporkan setiap kejadian yang dirasa dapat mengganggu stabilitas kamtibmas dengan cara menghubungi Bhabinkamtibmas Desa setempat ataupun menghubungi Kantor Polisi terdekat untuk segera dilakukan penangnan lebih lanjut, dengan harapan stabilitas Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Lombok Timur tetap Kondusif.tutupnya.

Baca Juga  Pihak Keluarga Tahu, Namun Enggan Sebut Jenis Penyakit Maaher Ustaz Maaher

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.