“ Hari Bhayangkara Ke – 75” Jajaran Kodim 1615 Lotim Datangi Kediaman Kapolres Lotim

oleh -3 views

hukrimlobar.com – Personil TNI Geruduk Kediaman Kapolres Lombok Timur, Rabu malam menjelang tanggal 1 Juli 2021, sejumlah personil TNI dipimpin Dandim 1615 Letkol Inf. Agus Prihanto Donny mendatangi kediaman Kapolres Lombok Timur di jalan TGH Zainuddin Abdul Majid.

Ternyata, kedatangan Dandim dan sejumlah personil TNI ini untuk memberikan surprise, mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke – 75. dengan membawa tumpeng bertuliskan selamat HUT Bhayangkara.

“Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Kodim 1615.”,ucap Kapolres Lombok Timur, AKBP Tunggul Sinatrio saat menerima tamunya dari jajaran TNI Kodim 1615.

Kehadiran jajaran TNI, tegas Tunggul sebagai bentuk sinergi yang kuat dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.”Polres Lotim kalau tidak dibantu oleh Kodim maka tidak bisa menjalankan keamanan dan ketertiban masyarakat secara optimal”,ucapnya

Setelah pemotongan tumpeng, Kapolres mengajak jajaran TNI ngopi bareng dengan sejumlah pejabat utama Polres Lombok Timur yang hadir dalam kesempatan ini.

Kapolres Lotim melalui Kasi Humas Iptu Lalu Jaharudin mengatakn “ semoga di hari Bhayangkara ke – 75 ini, Kepolisian resor Lombok Timur, lebih khusus lagi Kepolisian Resor Lombok Timur makin dicintai Masyarakat dan lebih Profesional lagi menuju Polri yang Presisi.pungkasnya.

Baca Juga  Ini Cara Kaopolsek Sakra Barat Dalam Memelihara Situasi Kamtibmas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.