Bhayangkari Cabang Lotim Gelar Vaksinasi Untuk Putra Putri Polri Dalam Rangka HKGB Ke – 69

oleh -1 views

hukrimlobaar.com – Bhayangkari Cabang Lombok Timur kembali menggelar kegiatan vaksinasi dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari yang ke 69 di Kantor Bhayangkari Cabang Lotim. Selasa (6/7).

Namun sasaran vaksinasi kali ini adalah remaja dari usia 12 sampai 17 tahun dalam hal ini adalah anak dari anggota Polres Lotim. Kegiatan vaksinasi terhadap remaja ini dipimpin langsung oleh Ketua Cabang Bhayangkari Nyonya Ikke Tunggul Sinatrio bersama Posyandu Kemala 06 Lotim.

Adapun dalam vaksinsi remaja ini melibatkan tenaga medis dari RSUD Soedjono Selong dengan dibantu Posyandu Kemala 06 Selong dan pengurus cabang Bhyangkari Lotim dalam mendampingi alur proses vaksinasi.

Adapun alur daripada vaksinasi remaja ini masih sama dengan vaksinasi pada umumnya, calon penerima vaksin pertama akan menulis blangko pendaftaran di loket 1 selanjutnya akan dilakukan screening, cek tensi dan pendataan riwayat penyakit di loket 2. Apabila telah lolos pemeriksaan di loket dua selanjunya penerima akan diberikan vaksin melalui injeksi di loket 3 untuk selanjutnya di observasi selama 30 menit untuk mendapatkan kartu tanda vaksin.

Nyonya Ikke menjelaskan bahwa dalam kegiatan vaksinasi remaja yang disenggarakan oleh Cabang Bhayangkari Lotim bersama Posyandu Kemala 06 Selong ini juga dalam rangka menyukseskan program pemerintah yakni satu juta vaksin satu hari.

“pemberian vaksinasi kali ini adalah untuk mendukung percepatan vaksinasi remaja dari usia 12 sampai 17 dan hari ini kami berikan kepada putra putri anggota Polres Lombok Timur” tutur Ketua Cabang Bhayangkari Lotim.

Dirinya juga menambahkan bahwa dalam kegiatan vaksinasi remaja ini telah disiapkan 50 buah vaksin untuk di berikan kepada calon penerima vaksin sehingga Ketua Cabang Bhayangkari berharap 50 vaksin ini dapat rampung pada hari ini.

Baca Juga  Personel Pos Pelayanan Lembar Lakukan Pengawasan Pada Pos pantau Lembar, Ingatkan Prokes dan Waspadai Cuaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.