Polres Lotim Berikan Penghargaan Kepada Personel Brimob Kompi III Yon B

oleh -3 views

hukrimlobar.com – Kepolisian Resor Lombok Timur memberikan penghargaan kepada personel Brimob Kompi III Yon B sejumlah 111 orang yang berdedikasi dalam upaya penyekatan Destinasi wisata di wilayah Kabupaten Lombok Timur sebagai upaya menekan penularan Covid – 19.

Penghargaan tersebut diserahkan secara Simbolis oleh Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul SInatrio SIK, MH melalui Kabag Sumda AKP Didik Harianto SH, Jum’at (09/07/21) pukul 16.00 wita.

Kapolres Lotim melalui Kasi Humas Iptu Lalu Jaharudin mengatakan, penghargaan ini diberikan kepada 111 Personel Brimob Kompi III Yon B sebagai rasa terimakasih dan penghargaan kepad anggota yang terlibat dalam upaya penyekatan warga yang hendak berwisata di beberap Lokasi. Upaya penyekatan tersebut menuai hasil dengan berkurangnya warga Lotim yang terkonfirmasi Positif Covid – 19. Jelasnya.

Semoba Piagam penghargaan yang telah diberikan kepada masing – masing personel dapat dimanfaatkan dan kami juga berharap, dengan adanya piagam penghargaan yang telah diberikan, masing – masing personel makin giat dalam melaksanakan tugas, sehingga menjadi prsonel Polri yang Presisi.Pungkasnya.

Baca Juga  Lakukan Patroli Prokes, Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Tegur Sejumlah Pelanggar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.