Kapolsek Peringgabaya Lakukan Silaturrahmi Dengan Tokoh Agama Guna Stabilitas Kamtibmas

oleh -0 views

hukrimlobar.com – Pada Minggu, 11 Juli 202, Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Suharyanto SH Kanit Samapta Ipda Thamzil dan Anggota melaksanakan kegiatan Komunikasi dengan Tokoh Agama / Pimpinan Ponpes Yasrun Nahdlatul Wathan ( NW ) Desa Teko Kecamatan Pringgabaya Kabuopaten Lombok Timur, TGH Saiful Bahrudin Nasir, QH, As-Saulaty.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Memberikan arahan Agar bekerja sama dengan Pihak Kepolisian dalam menjaga Sitkamtibmas serta mendukung Polres Lotim dalam melaksanakan pembangunan Zona Integritas menuju WBK WBBM, bersinergi berkarya Untuk merealisasikan wilayah bebas dari Korupsi, wilayah birokrasi bersih dan melayani.

Tidak Lupa Kapolsek juga memberikan himbauan agar Bapak Ustadz pada Saat Ceramah / menjadi Khatib untuk memberikan pesan untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan dan menrapkan 3 M dalam kehidupan sehari-hari.

Kemudian Kapolsek Juga memberikan himbauan agar para Ustadz / Tuan Guru memberikan arahan kepada Para Jemaah Masing-masing untuk mensukseskan Vaksinasi Nasional dan tidak terpengaruh oleh Berita-berita hoax / negatif tentang kegiatan vaksinasi tersebut.

Baca Juga  PP Muhammadiyah Dukung Kebijakan Polri, Moderasi Beragama Hingga Pendekatan Humanis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.