Satu Orang Warga Desa Sugian Ditemukan Meninggal Dunia Ini Himbauan Kasi Humas

oleh -2 views

hukrimlobar.com –  Dua hari menghilang, seorang wanita lanjut usia (lansia) atas nama Sinasis (70) asal Dusun Sugian Lauk, Desa Sugian, Kecamatan Sambelia ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa oleh bhabinkamtibmas bersama tim SAR dan warga pada hari Minggu (11/07), sekira pukul 10.15 Wita.

Kapolsek Sambelia IPTU Amad Yani membenarkan temuan sesosok mayat tersebut dan menyampaikan kronologis berdasarkan keterangan  keluarga korban, bahwa korban meninggalkan rumah mulai hari jum”at tanggal 09 Juli 2021 dan tidak kembali lagi.

Semenjak hari itu, pihak keluarga berupaya melakukan pencarian dengan meminta bantuan warga namun korban belum bisa di temukan.

Sehingga pada hari Minggu tanggal 11 Juli 2021 bhabinkamtibmas setempat bersama pihak pemerintah desa meminta bantuan tim SAR untuk ikut melakukan pencarian.

Setelah melakukan penyisiran, korban berhasil ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa disela-sela bebatuan di salah satu sungai kecil dekat hutan kemitraan dekat ladang warga.

Korbanpun langsung di evakuasi kerumah keluarganya karena pihak keluarga menolak di bawa ke puskesmas untuk dilakukan visum terhadap jasad korban.

Atas kejadian ini, pihak keluarga mengaku ikhlas dan menganggapnya sebagai musibah dan korban hari itu akan di makamkan selesai Sholat Ashar di Pemakaman umum Desa Sugian.

Kapolres Lotim melalui Kasi Humas Iptu Lalu Jaharudin menghimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk tetap melakukan koordinasi atau melaporkan setiap kejadian yang diras dapat mengganggu stabilitas Kamtibas untuk segera ditindak lanjuti, dengan harapan stabilitas Kamtibmas di Bumi Patuh Karya tetap terjaga.pungkasnya.

 

 

Baca Juga  Terjepit Covid-19, Senggigi Kembalikan Geliat Wisata Melalui Lomba Kampung Sehat II

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.