Tahap Pemungutan Suara Pilkades Serentak, Forkopimda Lombok Barat Tinjau Langsung Pelaksanaannya

oleh -0 views

Lombok Barat, NTB – Pelaksanaan Pilkades Serentak di Lombok Barat, Forkopimda Kabupaten Lombok Barat, mengecek langsung pelaksanaannya di lapangan.

 

Kapolres Lombok Barat, AKBP Bagus S. Wibowo, SIK melalui Kasi Humas Iptu I Gede Gumiarsana mengatakan dalam pelaksnaan Pilkades Serentak kali ini, memprioritaskan penerapan Protocol Kesehatan.

“Mengecek langsung di Lokasi TPS, yang ada di Wilayah Hukum Polres Lombok Barat, untuk memastikan keamanan dan Penerapan Protokol Kesehatan,” ungkapnya, Senin (12/7/2021).

Dimana dalam tahap penmungutan suara kali ini, penjagaan dilakukan secara ketat dan dihimbau untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan, menghindari penyebaran virus Covid-19 di Lokasi TPS.

 

Pada kesempatan itu, Bupati Lombok Barat HJ. Sumiatun mengingatkan kepada Petugas TPS dan masyarakat yang hadir, agar siapapun yang kalah nanti agar bersabar dan tidak melakukan tindakan anarkis.

“Sehingga apabila terjadi anarkis yang di lakukan pendukung Calon maka dari pihak kepolisian akan bertindak Tegas,” lugasnya.

Disamping itu, panitia juga tetap diingatkan tetap menjalankan Protokol Kesehatan Covid 19 dalam proses Pemungutan Suara dan pada saat penghitungan Suara yang nanti akan di laksanakan nanti

Baca Juga  Kapolres Lobar Instruksikan Bhabinkamtibmas Mendata Secara Akurat Masyarakat Penerima Bantuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.