Tekan Lonjakan Covid-19, Polsek Kediri Perketat Penerapan Prokes

oleh -5 views

Lombok Barat, NTB- Diberlakukannya PPKM Darurat di Beberapa Daerah di Indonesia, ditindak lanjuti oleh Jajaran Polsek Kediri Polres Lombok Barat, dengan melakukan berbagai upaya, untuk menekan penyebaran covid-19 di Wilayahnya.

 

Diantaranya dengan tetap memperketat penerapan Protokol Kesehatan melalui giat Imbangan Operasi Non Yustisi Penegakan Perda No.7 Tahun 2020 di  Desa Kediri Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat.

 

Kapolsek Kediri, Polres Lombok Barat Polda NTB Iptu Heri Santoso mengatakan dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19, pihaknya melakukan dengan penindakan menyasar disiplin penggunaan Prokes.

 

“Untuk membiasakan Masyarakat tetap disiplin prokes, seperti yang diketahui banhwa, penyebaran covid-19 di Berbagai Daerah sudah sangat mengkhawatirkan,” ungkapnya, selasa (13/7/2021).

 

Dalam kegiatan Operasi Imbangan Non Yustisi ini, memberikan teguran  terhadap 7 orang pelanggar, yang semuanya tidak menggunakan masker.

 

“Kami lakukan secara mobiling, untuk meastikan masyarakat benar-benar taat prokes di maa pandemic saat ini,” tandasnya.

Baca Juga  Polisi dan Warga Gotong Royong Lakukan Pemangkasan Pohon di Kediri, Antisipasi Pohon Tumbang

One thought on “Tekan Lonjakan Covid-19, Polsek Kediri Perketat Penerapan Prokes

  1. Semoga masyarakat semakin tertib menerapkan prokes kesehatan sehingga bisa menekan penyebaran pelularan virus covid-19 terutama di wilayah Lombok Barat khususnya di Kecamatan Kediri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.