Polsek Selong Gandeng Forkopimcam Guna Tersosialisasinya SE Bupati Lotim

oleh -2 views

hukrimlobar.om – Penerapan PPKM Darurat Imbangan telah diberlakukan di Kabupaten Lotim sejak tanggal 14 sampai 20 Juli 2021 sesuai dengan Surat Edaran Bupati Lombok Timur Nomor : 060/481/PMD/2021 tanggal 13 Juli 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berbasis Mikro Darurat Imbangan di Kabupaten Lotim.

Dalam rangka mensosialisasikan Surat Edaran Bupati tersebut,, Kapolsek Selong Iptu Lalu Hidayat mengerahkan seluruh Bhabinkamtibmas untuk melakukan sosialisasi ke desa-desa binaan juga sekaligus menggandeng forkopimcam dan perangkat desa setempat untuk bersama-sama menerapkan PPKM imbangan tersebut.Kamis (15/7/21)

Bertempat di Mapolsek Selong, Iptu Lalu Hidayat mengundang Kasitrantib Kecamatan Selong Lukman Hakim untuk bersama-sama mensosialisasikan kepada masyarakat terkait berlaku PPKM Darurat Imbangan di Kabupaten Lotim.

Kapolsek menjelaskan bahwa selama PPKM imbangan ini Polsek Selong bersama Forkopimcam akan melakukan patroli ke tempat-tempat fasilitas umum seperti sekolah, perkantoran, pelaku usaha, tempat wisata dan sebagainya untuk menghimbau masyarakat dalam meningkatkan penerapan protokol kesehatan sesuai dengan yang di tuang dalam Surat Edaran Bupati tersebut.

Dalam semua kegiatan umum ditekankan untuk memperketat protokol kesehatan (prokes) covid 19 demi kebaikan bersama dan menekan penyebaran covid 19 di Kabupaten Lotim apda khususnya. Terhadap pelaku usaha maksimal jam operasional sampai dengan pukul 20.00 wita.

“kami akan tetap melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait dengan Surat Edaran Bupati terkait PPKM Darurat Imbangan Di Kabupaten Lombok Timur dan bersama-sama mangambil peran dalam penanggulangan covid19” tuturnya Kapolsek Selong.

Selain itu Kasitrantib Kecamatan Selong Lukman Hakim membeberkan bahwa dirinya mendukung penuh semua kegiatan yang dilakukan Polres Lotim dan Pemerintah Daerah dan instansi terkait salam mencegah penularan covid 19 di kabupaten Lotim selama PPKM Darurat Imbangan di Kabupaten Lotim.

Baca Juga  Suasana Lebaran, Polsek Kediri Salurkan Bantuan Sosial Kepada Kaum Duafa

“kami dari forkopimcam akan mendukung dan siap membantu kepolisian dalam setiap kegiatan selama PPKM Mikro Darurat Imbangan di Kabupaten Lotim”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.