Simak Arahan Kapolres Lotim Saat Hadiri Penutupan TGRM Tahap II Di Masjid Al – Ishlah

oleh -4 views

hukrimlobar.com – Kapolres Lombok Timur hadiri penutupan Tim Gerak Revolusi Mental (TGRM) tahap II yang berlangsung selama 3 hari yaitu sejak hari Kamis hingga Sabtu (17/07/21).

Kegiatan tersebut terselenggara di Masjid Al – Islah Polres Lombok Timur, dalam kegiatan tersebut turut hadir Kabag SDM AKP Didik Harianto, S.H, Padal (perwira pengendali) peserta TGRM, Anggota Polsek jajaran Polres Lotim yang mengikuti kegiatan TGRM sebanyak 43 orang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Lotim Mengingatkan kepada seluruh peserta TGRM bahwa segala sesuatu itu merupakan milik Allah, Apa yang kita jalankan dan laksanakan di dunia ini adalah untuk kepentingan ummat supaya mengingat Allah.

“ saya Atas nama Kapolres Lotim mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada rekan-rekan yang melaksanakan kegiatan ini dan semoga seluruh personel Polres Lotim dan masyarakat Lombok Timur dalam lindungan Allah SWT.

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolres Lotim menya,paikan salam kepada seluruh anggota keluarga para peserta TGRM, Kegiatan berakhir dengan pembacaan Do’a oleh Ustadz Zainul Ikhwan.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas Iptu Lalu Jaharudin berharap, dengan adanya TGRM yang telah dibentuk Polres Lombok Timur, mampu diterapkan dan dapat memberikan contoh ditengah – tengah Masyarakat, sehingga Masyarakat Kabupaten Lombok Timur menjadi MAsyarakat yang Religi serta Kabupaten dengan Selogan Bumi Patuh Karya ini Menjadi Kabupaten yang Kondusif. Pungkasnya.

Baca Juga  Akar Pohon Kondisi Lapuk dan Terangkat, Polsek Senggigi dan Warga Desa Senggigi Bergotong Royong Lakukan Penebangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.