” Hari Raya Idul Adha 1442 H” Bersama Dandim 1615 Kapolres Lotim Silaturrahmi Bersama Tokoh Lintas Agama

oleh -5 views

hukrimlobar.com –  Pelaksnaan Sholat Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021 M tingkat Kabupaten Lombok Timur kali ini Bertempat di Masjid Agung Al – Mujahidin Selong Hadir dalam  kesempatan tersebut ;Bupati Lotim Drs. H. M. Sukiman Azmy, MM.Kapolres Lotim AKBP Tunggul Sinatrio, SIK MH, Dandim 1615/Lotim Letkol Inf. Agus Prihanto Donny, S.Sos,  Unsur Forkopimda Lotim, Para Pimpinan OPD Lotim, Toga, dan para Jamaah masjid Agung Al Mujahidin Selong.Selasa (20/07/21) pukul 07.00 wita.

Setelah Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1442 H, Kapolres Lotim bersama dengan Dandim 1615 Lotim melaksnakan kegiatan Silaturahim bersama degan Tokoh Lintas Agama yang ada di Kabupaten Lombok Timur sebagai bentuk wujud dari Toleransi antar umat beragama di wilayah Kabupaten Lombok Timur.

Para Tokoh Lintas Agama Kabupaten Lombok Timur juga memberikan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H , sambil membagikan masker kepada masyarakat yang baru saja melaksanakan ibadah sholat Idul Adha.

Kapolres Lotim melalui Kasi Humas Iptu Lalu Jaharudin berharap, apa yang telah dicontohkan Kapolres Lotim bersama Dandim 1615 semoga dapat ditiru oleh MAsyarakat Lobok Timur, makna tersirat dari kegiatan tersebut ialah adanya Toleransi antar Ummat Beragama, karena jika seluruh Ummat tetap tertanam rasa toleransi antar sesame, maka suatu daerah akan terasa aman, nyaman dan penuh dengan rasa keharmonisan, inilah yang kita harapkan bersama.pungkasnya.

Baca Juga  Kapolsek Kuta, Ikut Menggotong Keranda Jenazah Warga Yang Meninggal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.