TNI-Polri dan Pelaku Wisata Senggigi Peduli Dampak Covid-19, Bagiakan 300 Box Paket Makanan

oleh -3 views

Lombok Barat, NTB – Polsek Senggigi, Polres Lombok Barat, Polda NTB, bersama Pelaku Usaha Wisata Senggigi, berbagi dengan Masyarakat yang membutuhkan, terutama terdampak PPKM Level 3 akibat Penyebaran Virus Covid 19.

 

Adapun kegiatan berbagi yang dikemas dalam bakti sosial ini, membagikan 300 box makanan siap saji kepada Masyarakat di Jalan Raya Simpang Empat Montong selesai ibadah Sholat Jumat, Jumat (6/8/2021).

 

Kapolsek Senggigi AKP Priyo Suhartono S.IK, mengatakan kegiatan ini sebagai giat wujud kepedulian Polsek Senggigi, bekerjasama dengan pihak terkait.

 

“Tujuan dari kegiatan ini, setidaknya dapat membantu masyarakat namun dengan pertimbangan yang benar-benar membutuhkan, diberikan kepada pengguna jalan, pengendara sepeda motor dan Masyarakat sekitar,” ungkapnya.

 

Dimana, kegiatan ini terlaksana berkat Kerjasama Polsek Senggigi dengan pihak Hotel Killa Senggigi, Hotel Katamaran, Hotel Holiday in, Hotel Montana, Hotel Aruna Senggigi, Hotel Svarga , PGRI & K3S Batulayar dan KFC Senggigi.

 

“Intinya adalah, melalui kegiatan pendekatan persuasive humanis ini, dirangkaikan dengan himbauan untuk tetap disiplin Prokes, deitengah masa pandemic saat ini, sehingga himbauan tertib Prokes diharapkan lebih efektif sampai kepada Masyarakat,” ujarnya.

 

Bertempat di Simpang 4 Montong Dsn. Montong Buwuh, Desa Meninting Kec. Batulayar, personel Gabungan TNI-Polri dan pihak terkait, diantaranya pelaku wisata di Senggigi, turut mengedukasi pengguna jalan, untuk taat prokes.

 

“Harapannya Covid-19 bisa ditekan, tentunya level PPKM dapat diturunkan, sehingga pariwisata Senggigi bangkit kembali, yang berpengaruh kepada roda perekonomian Masyarakat,” pungkasnya.

 

Sementara itu, Camat Batulayar Afgan Kusumanegara mengatakan sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh jajaran Polsek Senggigi, untuk membantu warga ditengah kondisi Pandemi.

 

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak Polsek dan semua jajaran terkait, ini pasti sangat membantu warga disaat PPKM ini,” tandasnya.

Baca Juga  Polres Loteng Razia Penjual Miras dan Tempat Hiburan di Kawasan Wisata Mandalika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.